Iko Uwais Bersyukur Bisa Temani Audy Item Saat Persalinan

Kompas.com - 13/06/2018, 19:07 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Iko Uwais mengaku senang bisa menemani sang istri, penyanyi Audy Item dalam proses persalinannya. Pasalnya, selama sembilan bulan Audy mengandung, Iko harus menjalani serangkaian proses shooting film terbarunya, Stuber, di Atlanta, Amerika Serikat.

"Prihatin karena selama 9 bulan kehamilan, tak terlalu banyak waktu. Karena sibuk harus bekerja di luar negeri," ungkap Iko dalam siaran pers yang diterima Kompas.com pada Rabu (13/6/2018).

Setelah anak keduanya yang diberinama Aneska Layla Putri Uwais lahir, Iko mengaku bahagia. Terlebih putri keduanya lahir di bulan Ramadhan.

Baca juga: Audy Item-Iko Uwais Dikaruniai Anak Kedua

Tapi sekarang saya bahagia sekali, karena bukan hanya dapat rezeki dari pekerjaan, tapi yang lebih penting adalah mendapatkan karomah di bulan suci Ramadan yakni kehadiran puteri saya yang kedua dengan sehat,” lanjut Iko.

Iko bahkan sengaja merampungkan proses shooting-nya pada tanggal 8 Juni 2018 agar bisa menemani Audy bersalin.

Sebelumnya Audy dan Iko dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang lahir dengan proses caesar di sebuah rumah sakit, pada Rabu 13 Juni 2018 dengan berat 4,1 kilogram dan panjang 50 centimeter. Bayi mungil itu lantas diberi nama Aneska Layla Putri Uwais.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.