Paul Rudd Ingin Marvel Studios Keliling Dunia untuk Ambil Lokasi Shooting

Kompas.com - 14/06/2018, 11:05 WIB

TAIPEI, KOMPAS.com - Aktor Hollywood Paul Rudd menginginkan film-film garapan Marvel Studios bisa mengambil lokasi-lokasi shooting yang menarik dari seluruh dunia.

"Saya selalu membayangkan Marvel berkeiling dunia untuk mendapatkan lokasi shooting terbaru," ujar Rudd saat jumpa pers film Ant-Man and The Wasp di Mandarin Oriental Hotel, Taipei, Taiwan, Selasa (12/6/2018).

Rudd memberi contoh dari film Avengers: Infinity War yang mengambil lokasi shooting di Skotlandia dan beberapa lokasi lain. Ia berharap hal itu juga terjadi pada film-film lain keluaran Marvel.

Menurut Rudd, sebagian besar shooting Ant-Man and The Wasp dilakukan di kota San Francisco, California.

"Lokasi shooting film ini banyak di San Fransisco, sedangkan untuk film Marvel lainnya berada di Atlanta, Georgia, karena mereka memiliki studio di sana. Terkadang kami shooting di Georgia," ungkap Rudd.

Kedatangan Paul Rudd dan Evangeline Lilly ke Taiwan adalah untuk mempromosikan film tersebut Ant-Man and The Wasp kepada media dari kawasan Asia-Pasifik sekaligus untuk menyapa penggemar.

Film Ant-Man and The Wasp mengisahkan misi penyelamatan terhadap ibunda Hope (Evangeline Lilly), Janet van Dyne, yang juga diketahui sebagai istri dari ilmuwan Hank Pym (Michael Douglas).

Mengacu ke informasi dalam trailer tersebut, Ant-Man akan mulai ditayangkan serentak di jaringan bioskop internasional pada 6 Juli 2018.

Baca juga: 7 Hal Unik di Karpet Merah Film Ant-Man and The Wasp

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.