Karena Kehamilan Kedua, Zee Zee Shahab Tak Mudik Lebaran Tahun Ini - Kompas.com

Karena Kehamilan Kedua, Zee Zee Shahab Tak Mudik Lebaran Tahun Ini

Kompas.com - 14/06/2018, 12:01 WIB
Zee Zee Shahab saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Zee Zee Shahab saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zee Zee Shahab terpaksa tak mudik Lebaran tahun ini karena sedang mengandung anak keduanya. Usia kehamilannya sudah menginjak tujuh bulan.

"Tahun ini Lebaran enggak ke mana-mana karena hamilnya udah gede. Jadi emang enggak ada mudik, enggak banyak kegiatan," ujar Zee Zee saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tahun-tahun sebelumnya, Zee Zee dan keluarga kecilnya mudik ke Bandung, kampung halaman sang suami Prabu Revolusi. Lalu pada Lebaran hari kedua, mereka kembali ke Jakarta.

"Tapi tahun ini lebih banyak di rumah. Paling ke rumah mama. Keluarga yang di luar kota, d Bandung, yang ke Jakarta," ujar Zee Zee.

Bukan cuma mudik, untuk berlibur setelah Lebaran pun Zee Zee tak bisa. Beruntung anak-anaknya bisa memahami sang ibu yang tengah hamil besar.

"Udah engap. Kalau pun mau pergi ke mal doang. Agak ngurangi kegiatan. Untungnya, anak-anakku anak rumahan ya. Jadi enggak ada yang complain (mengeluh)," ucap Zee Zee.

Baca juga: Jelang Lebaran, Zee Zee Shahab Diwanti-wanti Suami


Close Ads X