Nikita Mirzani Keluarkan Rp 50 Juta untuk THR

Kompas.com - 14/06/2018, 13:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani mengaku sudah menyiapkan dana tunjangan hari raya (THR) untuk dibagikan kepada penonton dan kru acara televisi yang dibintanginya.

"Iya dong kan penonton-penonton, kru, security sudah kenal gitu. Jadi ya kalau ada rejeki kenapa enggak dibagi," ungkap Niki saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Nikita mengatakan, tradisi THR itu sudah ia jalankan selama beberapa tahun. Ia sudah menyiapkan uang pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 untuk dibagikan.

"Sudah disiapin budget buat THR itu. Entar gue dibilang sombong lagi, kurang lebih Rp 50 juta," ucapnya.

Nikta menambahkan bagi dia berbagi rezeki itu tidak hanya dilakukan saat Lebaran.

"Tapi kan gue kalau bagi bagi rejeki tuh, kalau THR emang wajib, tapi biasanya kalau ada rezeki itu memang selalu kasih. Jadi enggak harus nunggu Lebaran juga sih," paparnya.

Baca juga: Tak Lagi Pulang Kampung, Nikita Mirzani Mudik ke Australia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.