Kick-off Piala Dunia 2018, Pasha Ungu Ingin Arab Saudi Kalahkan Rusia - Kompas.com
BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Traveloka

Kick-off Piala Dunia 2018, Pasha Ungu Ingin Arab Saudi Kalahkan Rusia

Kompas.com - 14/06/2018, 22:02 WIB
Penyanyi Pasha Ungu saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Pasha Ungu saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha mengaku tak sabar menyaksikan pergelaran Piala Dunia 2018.

"Iya lebih ramai, pastinya bakalan semua orang sibuk untuk Piala Dunia, makanya cuci mobil ditunda gara-gara Piala Dunia. Mungkin nanti bakal ada yang telat ke kantor atau telat ngapa-ngapainlah dan saya termasuk yang menunggu Piala Dunia," ungkap Pasha saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Pertandingan pertama Piala Dunia 2018 mempertemukan tuan rumah Rusia dengan Arab Saudi. Untuk pertandingan itu, Pasha menjagokan Arab Saudi.

"Pinginnya sih nanti Saudia Arabia. Mau nonton, makanya ini mau ngejar-ngejar pulang ke Bogor," kata Wakil Wali Kota Palu itu.

Bagi Pasha, kemenangan Arab bisa saja terjadi mengingat pertandingan yang saat ini sulit diprediksi.

"Saya (jagokan) bukan karena pemainnya, pengin aja. Kalau Rusia sudah biasa, sering main. Tapi kalau Arab Saudi jarang, pinginlah yang jarang-jarang (menang). Termasuk Jepang, Iran," ucapnya.

Baca juga: Marcell Darwin Jagokan Jerman di Piala Dunia 2018, Alasannya...

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar