Suasana Beda pada Lebaran Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Tahun Ini

Kompas.com - 15/06/2018, 13:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono merasakan suasana berbeda pada hari raya Idul Fitri tahun ini.

Bila sebelumnya mereka merayakan Lebaran bertiga dengan putra mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra, kini Malik Mahendra hadir di antara mereka.

"Jadi Lebaran tahun lalu kami baru bertiga sekarang berempat. Malik ada tapi masih di perut. Sekarang sudah hadir nih," ucap Alyssa saat ditemui di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

Perempuan yang akrab disapa Icha itu menceritakan kesehariannya setelah dikaruniai dua anak.

"Tahun kemarin bangun tidur ngasih makan satu anak. Sekarang begitu Icha pegang adiknya abangnya rewel, jadi harus barengan. Begitu abangnya turun main adiknya mau ikut. Jadi gitulah ganti-gantian abang dulu selesai baru adik," tutur Icha.

Saat ini Icha mengurus sendiri kedua anaknya karena asisten rumah tangga mereka pulang kampung untuk merayakan Lebaran.

"Biasanya ada mbak yang bantuin tapi karena pada pulang semua ya begitu. Dinikmatin aja sih," kata bintang sinetron Inikah Rasanya itu.

"Pastinya gini untuk urusan diri sendiri itu belakangan. Jadi anak dulu sama suami baru diri sendiri," kata Icha.

Malik Mahendra Harlino dilahirkan pada 2 Agustus 2017 Malik lahir di RSIA Kemang Medical Care pukuil 06.10 WIB, dengan berat badan 3 kilogram dan panjang 48 centimenter.

Baca juga: Dude Harlino Jalankan Shalat Id Tanpa Alyssa Soebandono

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.