Dude Harlino: Kalau Tambah Momongan Tanya Ibunya Deh

Kompas.com - 15/06/2018, 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dude Harlino enggan menjawab pertanyaan wartawan ketika disinggung soal tambah momongan. Dude justru melemparkan pertanyaan tersebut kepada sang istri, Alyssa Soebandono.

"Kalau itu tanya ibunya deh," kata Dude saat ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

Alyssa atau akrab disapa Icha menuturkan, saat ini dia dan Dude sedang menikmati mengurus kedua anak mereka. Meski demikian, Icha mengaku dia tidak menunda kehamilan.

"Kalau kami sih enggak program apa-apa, sedikasihnya saja. Ini yang kedua kami masih nikmati dulu, tapi kami memang tidak nunda sih," ujarnya.

"Ya kami sih sedikasihnya aja. Cuma kami niatnya sekarang berusaha untuk kasih ekslusif dua tahun," sambungnya.

Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 lalu itu telah dikaruniai dua orang putra, Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Icha juga tak mau ambil pusing kendati dirinya belum memiliki anak perempuan. Icha tak mau kecewa dengan ekspektasinya.

"Apa aja sih kalau Icha, karena kalau berharap (punya anak perempuan) enggak sesuai ekspektasi takutnya sedih. Jadi apa aja yang penting sehat, enggak kekurangan apapun dan bisa tumbuh jadi anak saleh," imbuhnya.

Baca juga: Suasana Beda pada Lebaran Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Tahun Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.