Kehangatan Suasana Lebaran Keluarga Prilly Latuconsina

Kompas.com - 15/06/2018, 18:07 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina bersama keluarga saat merayakan Idul Fitri di kediaman kakeknya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (15/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina bersama keluarga saat merayakan Idul Fitri di kediaman kakeknya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (15/6/2018).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina merayakan Lebaran bersama keluarga besarnya di kediaman kakeknya, M Sidik Latuconsina, di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (15/6/2018).

Prilly yang datang bersama kedua orangtuanya dan sang adik, Raja Latuconsina, langsung disambut hangat oleh kakek dan neneknya.

Prosesi sungkeman lantas digelar demi meminta maaf akan kesalahan yang telah dilakukan. Suasana haru terasa ketika satu per satu melakukan sungkem kepada kake dan nenek Prilly yang duduk di kursi.

Suasana berganti ceria saat organ tunggal mulai memainkan lagu-lagu khas Maluku. Keluarga dan para tamu juga menari membentuk formasi dansa lenso. Acara berubah heboh saat opa Prilly memberikan sawer bagi yang sedang berjoget.

Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Prilly tidak bisa menyanyikan lagu Maluku kesayangan sang opa.

"Iya aku tahun ini enggak bisa nyanyi karena habis operasi geraham. Masih ada jahitan di mulut," ungkap Prilly.

"Ya bagaimana lagi. Tapi ada yang hambar saja," timpal opa Prilly.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selepas menyanyi, para tamu pun menikmati hidangan khas Lebaran yang disajikan seperti opor ayam dan ketupat.

"Selamat Lebaran ya semua. Mohon maaf lahir dan batin ya," ujar Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Maxime Lebih Suka Berbuka Bersama Keluarga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.