Keluarga Ayu Ting Ting Siapkan Dana Rp 100 Juta untuk THR

Kompas.com - 16/06/2018, 18:10 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, mengatakan putrinya menyiapkan tunjangan hari raya (THR) di hari Lebaran.

Hal itu dikatakan Rozak saat menemani Ayu pada kegiatan theater visit film Dimsum Martabak di XXI Plaza Depok, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).

"Budget memang sudah dipersiapkan. Kalau Ayu kan enggak tahu menahu masalah keuangan, jadi Ibu yang atur. Kisarannya adalah Rp 100 juta sama tim adalah, karena timnya banyak. Ayah beda, Ibu beda, Ayu, Syifa beda," kata Rozak.

Rozak mengatakan THR itu untuk anggota keluarga dan para tetangga.

"Alhamdulillah ada rezeki Ayu, Ibu, Ayah Syifa buat keponakan, tetangga. Banyak tuh pada seneng, meski (jumlah uang) enggak besar anak-anak seneng," lanjutnya.

Sebagai ayah, Rozak selalu mendoakan karier pelantun "Sambalado" itu bisa terus bersinar.

"Ayah bersyukur aja selaku orangtua bersyukur dan mendoakan sehat, kariernya sukses, meski banyak haters-nya tapi Ayah enggak nanggapin. Berarti kan mereka suka sama Ayu," imbuhnya.

Baca juga: Tercapai, Keinginan Boy William Masuk Sejarah Karier Ayu Ting Ting

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.