Tercapai, Keinginan Boy William Masuk Sejarah Karier Ayu Ting Ting

Kompas.com - 03/06/2018, 14:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan artis peran Boy William (26) untuk menjadi bagian dari sejarah karier penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini tercapai sudah.

Boy mengaku senang bisa main bareng Ayu Ting Ting (25) dalam film perdana pedendang lagu "Sambalado" tersebut, yaitu Dimsum Martabak.

"Gue senang banget pas main sama Ayu, karena gue pengin banget main film bareng dia. Ini film pertama Ayu, akhirnya gue jadi bagian dari film pertama dia," cerita Boy ketika menghadiri screening film Dimsum Martabak di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Baca juga: Dimsum Martabak Bikin Ayu Ting Ting dan Boy William Makin Dekat

Boy mengaku sudah lama berteman dengan Ayu.

Ketika ditawari oleh produser eksekutif film itu, Raffi Ahmad, Boy tak banyak berpikir. Ia mengaku langsung menerimanya.

Baca juga: Di Sydney Ayu Ting Ting Pegang Erat Tangan Boy William

Dalam film yang disutradarai oleh Andreas Sullivan dan Fajar Bustomi tersebut, Boy William berperan sebagai Soga. Ia merupakan anak orang kaya yang diam-diam mencintai Mona (Ayu Tin Ting).

Hubungan mereka diuji.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tak Terganggu Dijodoh-jodohkan dengan Boy William

Sementara itu, Ayu membutuhkan waktu dua minggu untuk membangun kedekatan dengan Boy, yang menjadi cinta sejatinya dalam film tersebut.

"Saya reading sama Boy dua minggu. Ya, harus hilangin banget karakter Ayu-nya, jadi karakter Mona, cewek yang kalem lembut," ucap Ayu.

Baca juga: Raffi Ahmad Mengaku Nekat Jadikan Ayu Ting Ting Pemeran Utama

Ayu juga mengaku senang bisa main film.

"Ini salah satu cita-cita saya juga, karena cuma main film yang belum saya lakukan. Senang banget banyak senior film yang luar biasa. Boy, Ferry Salim, dan ibu Meriam Bellina," tuturnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Gagal Bikin Puas Sutradara Dimsum Martabak

Film tersebut rencananya akan ditayangkan di gedung-gedung bioskop dalam negeri mulai 15 Juni 2018 dalam libur Lebaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.