Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Promo Film setelah Lebaran, Donny Alamsyah Diprotes Anak

Kompas.com - 19/06/2018, 11:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Donny Alamsyah langsung sibuk dengan kegiatan promo film terbarunya, Insya Allah Sah 2, hanya beberapa hari setelah Lebaran. Akibatnya dia diprotes putrinya, R Amdani.

Hal itu dikatakan Donny saat ditemui usia Meet & Greet pemain film Insya Allah Sah 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018).

"Ngabisin waktu sama keluarga tiga hari kemarin, cuma ke beberapa tempat aja. Sekarang langsung masuk ke promo Insya Allah Sah 2," kata Donny.

"(Istri) Mungkin udah terbiasa kali ya, tapi anak ada sih sedikit protesnya, 'kenapa sih liburannya sebentar banget'," sambungnya.

Akhirnya bintang film The Raid 2: Berandal itu berjanji akan pergi berlibur dengan Amdani setelah rangkaian kegiatan promo filmnya selesai.

"Tapi kan saya udah bikin appointment sama dia, perjanjian bahwa nanti setelah pekerjaan ini selesai kami akan liburan beberapa hari, di mana dia sukalah, kami kasih pilihan-pilihan," ujar Donny.

Menurut Donny, Amdani tidak banyak menuntut soal tempat berwisata. Yang penting bagi putrinya adalah mereka berlibur sekeluarga.

"Lebih senang ke alam sih, entah itu ke laut, entah itu ke daerah yang dingin. Pokoknya dekat dengan alam sih kalau kami liburan," tambah Donny.

Baca juga: Tanta Ginting dan Donny Alamsyah Sapa Penonton Insya Allah Sah 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com