Orangtua Dukung Penuh Ayu Ting Ting Main Film

Kompas.com - 20/06/2018, 11:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Biduan dangdut Ayu Ting Ting (26) mengaku bahwa orangtuanya mendukung penuh langkahnya untuk main film.

Ayu mengaku pula bahwa ibunya, Umi Kalsum, sangat berharap Ayu menjadi artis peran.

"Orangtua mah seneng banget. Siapa sih yang enggak support, apalagi ini film pertama saya. Maksudnya, emang ibu itu pengin banget saya main film, karena cuma film yang belum saya jalani," kata Ayu ketika ditemui dalam acara Meet & Greet Film Dimsum Martabak di Blok M Square XXI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018).

Baca juga: Mimpi Ayu Ting Ting Terwujud karena Dimsum Martabak

Pelantun "Geboy Mujaer" ini juga menceritakan komentar lucu ayah dan ibunya ketika menonton putri mereka beraksi di layar lebar dalam film Dimsum Martabak.

"Mereka kadang enggak percaya saja ngelihat anak mereka di layar yang gede. Mereka ngomong gini, 'Ya ampun anak gue jadi pemain film. Lucu banget ya Yu, itu layar gede banget isinya lo semua, ha ha ha'," tutur Ayu.

"Seneng lah orangtua bangga, pasti support dan doain yang terbaik." tambahnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih Bikin Heboh Penonton Dimsum Martabak

Dimsum Martabak merupakan film pertama Ayu Ting Ting dalam industri film Tanah Air. Ayu berperan sebagai Mona, seorang pelayan restoran yang menyajikan dimsum sebagai menu utamanya.

"Ini film pertama saya. Ya, namanya orang pasti enggak ada puasnya ya, pengin coba lagi, belajar lagi. Cuma, kalau untuk main di karakter ini, ya saya merasa seneng aja bisa keluar dari karakterdiri saya sendiri, beda gitu," ucapnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Gagal Bikin Puas Sutradara Dimsum Martabak

Film karya sutradara Andreas Sullivan itu menjadi salah satu dari lima film Indonesia yang ditayangkan pada musim libur Lebaran tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.