Lagu "Sayang" Milik Via Vallen Melanglang hingga Turki

Kompas.com - 23/06/2018, 07:46 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen di panggung konser Via Vallen Dangdut Never Dies di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Via Vallen di panggung konser Via Vallen Dangdut Never Dies di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak disangka lagu "Sayang" dengan lirik bahasa Jawa milik pedangdut Via Vallen diputar di sebuah hotel di Turki.

Hal itu diketahui dari presenter Arie Untung yang sedang berlibur bersama keluarganya di negara tersebut.

"@viavallen wah, lagumu sampai ke sini loh. Hebat," tulis Arie lewat video Insta Story akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (23/6/2018).

Pembawa acara Arie Untung menunjukkan bahwa lagu Via Vallen diputar di sebuah hotel di Turki.Instagram/Arie K Untung Pembawa acara Arie Untung menunjukkan bahwa lagu Via Vallen diputar di sebuah hotel di Turki.
Dalam video tersebut, pemain film Insya Allah Sah itu memperlihatkan sebuah laptop dengan speaker memutar lagu "Sayang". Di sampingnya ada panggung kecil bertuliskan "Arora Hotel Entertainment Time".

"Via di sini ada lagu lu nih diputer ama DJ lokal sini," ujar Arie dalam video.

Gambarnya kemudian beralih ke deretan kursi dan meja makan di depan panggung. Suami Fenita Arie itu ingin menunjukkan bahwa tak ada tamu dari Indonesia di sana.

"Tuh, padahal enggak ada orang Indonesia," ucap Arie.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Via Vallen Melawan Pelecehan Seksual



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X