Pete Davidson Akui Bertunangan dengan Ariana Grande

Kompas.com - 23/06/2018, 09:01 WIB
Penyanyi Ariana Grande tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, AS, pada 14 Mei 2016. Frederick M Brown/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP Penyanyi Ariana Grande tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, AS, pada 14 Mei 2016.

KOMPAS.com - Aktor Pete Davidson mengaku seperti memenangi sebuah kontes setelah bertunangan dengan penyanyi Ariana Grande. Ia mengungkapkan itu kepada presenter Jimmy Fallon.

"Saya merasa seperti menang kontes," kata Davidson saat menjadi bintang tamu dalam acara "The Tonight Show" yang dipandu Fallon, Rabu (20/6/2018) malam.

Pernyataan Davidson itu kemudian membuat Fallon dan penonton di studio tertawa. Bintang Saturday Night Live tersebut mulanya mengakui bahwa ia dan Ariana Grande sudah bertunangan, sekaligus menjawab rumor yang ada.

Baca juga: Lama Tak Terlihat, Ariana Grande Muncul di Pesta Madonna

“Kau tahu kau tak harus bertunangan dengan Ariana Grande dulu untuk tampil di acara kami,” kata Fallon untuk mengawali wawancara dengan Davidson.

"Tapi saya melakukannya, kok," jawab Davidson seraya tersenyum dan langsung mendapat jabat tangan dari Fallon.

Ketika ditanya soal bagaimana perasaannya sejak pertanyaan itu muncul, Davidson menjawab "Ini sangat luar biasa, Jimmy".

Davidson kemudian bercerita ketika dia berjalan-jalan, beberapa pria memberikan semacam "penghormatan" dengan topi mereka.

"Beberapa pria mendatangiku dan berkata, 'Yo man, kau seperti memberi kami harapan'," kata Davidson sambil memeragakan gerakan menurunkan ujung topi dan lagi-lagi mengundang gelak tawa.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X