Dewi Perssik Beberkan Gaji Manajer dan Asistennya yang Capai Puluhan Juta

Kompas.com - 25/06/2018, 18:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik atau Depe blak-blakan soal gaji manajer, asisten, hingga penata riasnya. Nilainya tak sedikit, ada yang mencapai puluhan juta rupiah per bulan.

"Kak Fannie (manajer Depe) sama saya sebulan di televisi Rp 30 juta. Itu lain kalau off air. Kak Fannie kalau off air dapat dari saya Rp 10 juta," kata DP saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Sama halnya dengan sang manajer, Depe juga menggaji penata rias pribadinya sebesar Rp 30 juta per bulan. Sementara untuk asisten pribadinya, istri Angga Wijaya itu memberi honor senilai Rp 9 juta tiap bulan.

"Molly (salah satu mantan asisten Depe) sama saya Rp 9 juta," ucapnya.

Baca juga: Video Goyang Twerkingnya Beredar, Dewi Perssik Meminta Maaf

Depe buka-bukaan soal gaji manajer dan asisten itu lantaran ia kesal dengan anggapan bahwa ada mantan asistennya tak mendapatkan honor yang layak. Sampai-sampai ada kabar mantan asistennya itu harus berutang karena kekurangan uang.

"Dia sebulan ikut saya di acara televisi-televisi. Dia kan ikut saya Rp 3 juta karena asisten rumah tangga. Saya bilang kalau kamu bisa seperti asisten-asisten (pribadi) saya sebelumnya, saya gaji kamu Rp 9 juta. Tapi kamu harus kerja yang bagus dulu," kata Depe.

Ia mengatakan, jika sang mantan asisten atau yang lainnya membantah diberi gaji senilai itu, Depe siap memberi bukti.

"Kalau mereka bilang tidak, saya bisa jabarin semua buku tabungan saya. Karena pembayaran kan ada rinciannya, ada buktinya. Semua, dari suami sama siapa pun namanya kerja profesional ama saya, saya gaji," ujar Depe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.