Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Konser Clean Bandit Live in Jakarta Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

Kompas.com - 25/06/2018, 18:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Band elektronik dari Cambridge, Inggris, Clean Bandit, akan tampil lagi di Jakarta.

Konser mereka yang akan diselenggarakan pada Senin, 20 Agustus 2018, di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, itu berjudul Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018.

Pada 2015, Clean Bandit, yang terdiri dari Jack Petterson (bas, keyboard, piano, dan vokal), Luke Petterson (drum dan perkusi), dan Grace Chatto (cello dan vokal) tampil untuk kali pertama di Jakarta, di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pihak promotor dari Otello Asia, CEO Sysan Ibrahim, mengungkapkan alasan mendatangkan Clean Bandit untuk kali kedua di Jakarta.

Baca juga: Clean Bandit Akan Tampil Lagi di Jakarta pada 20 Agustus 2018

"Konser Clean Bandit ini menjadi suguhan konser istimewa dari Otello Asia. Penggemar Clean Bandit di Indonesia juga banyak sekali, maka dari itu kami sangat bangga bisa membawa Clean Bandit konser di Jakarta," ujar Sysan dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Minggu (24/6/2018).

Untuk konser nanti, pihak promotor mematok harga tiket presale Rp 800.000 per lembar (harga biasa Rp 1.000.000) untuk Festival Gold (area paling depan) dan Rp 600.000 per lembar (harga Rp 800.000) untuk Festival Silver.

Mulai hari ini prapenjualan tiket konser Clean Bandit sudah tersedia dan dapat di beli di www.otelloasia.com dan id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com