Tiket Konser Clean Bandit Live in Jakarta Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

Kompas.com - 25/06/2018, 18:47 WIB
Clean Bandit Otello AsiaClean Bandit

JAKARTA, KOMPAS.com - Band elektronik dari Cambridge, Inggris, Clean Bandit, akan tampil lagi di Jakarta.

Konser mereka yang akan diselenggarakan pada Senin, 20 Agustus 2018, di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, itu berjudul Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018.

Pada 2015, Clean Bandit, yang terdiri dari Jack Petterson (bas, keyboard, piano, dan vokal), Luke Petterson (drum dan perkusi), dan Grace Chatto (cello dan vokal) tampil untuk kali pertama di Jakarta, di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pihak promotor dari Otello Asia, CEO Sysan Ibrahim, mengungkapkan alasan mendatangkan Clean Bandit untuk kali kedua di Jakarta.

Baca juga: Clean Bandit Akan Tampil Lagi di Jakarta pada 20 Agustus 2018

"Konser Clean Bandit ini menjadi suguhan konser istimewa dari Otello Asia. Penggemar Clean Bandit di Indonesia juga banyak sekali, maka dari itu kami sangat bangga bisa membawa Clean Bandit konser di Jakarta," ujar Sysan dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Minggu (24/6/2018).

Untuk konser nanti, pihak promotor mematok harga tiket presale Rp 800.000 per lembar (harga biasa Rp 1.000.000) untuk Festival Gold (area paling depan) dan Rp 600.000 per lembar (harga Rp 800.000) untuk Festival Silver.

Mulai hari ini prapenjualan tiket konser Clean Bandit sudah tersedia dan dapat di beli di www.otelloasia.com dan id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X