Rp 20 Juta Raib, Dewi Perssik Bertengkar dengan Angga Wijaya

Kompas.com - 25/06/2018, 18:53 WIB
Dewi Perssik ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Perssik ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jauh sebelum masalah percakapan chatting, penyanyi dangdut Dewi Perssik atau Depe dan suaminya Angga Wijaya juga pernah bertengkar gara-gara uang Rp 20 juta. Depe saat itu mencurigai Angga yang juga road manager-nya telah mencuri uangnya.

"Asisten saya, Molly atau Sri Mulyani dia lima tahun kerja sama saya, ambil di ATM saya hampir sekitar 20 juta. Itu yang ketahuan, belum yang enggak ketahuan. Kami tahu karena ada CCTV," ujar Depe saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

"Ketika itu, saya sama Mas Angga sempet berantem. Saya pikir dia karena dia yang tahu nomor pinnya (kartu ATM). Ternyata Molly," katanya lagi.

Baca juga: Dewi Perssik Beberkan Gaji Manajer dan Asistennya yang Capai Puluhan Juta

Ternyata selama ini, menurut Depe, mantan asistennya itu diduga pernah mengintipnya mengetikkan PIN ATM melalui aplikasi mobile banking. Salah pahamnya dengan sang suami pun mereda.

"Mungkin dia (Molly) udah ngeliat PIN-nya. Ya itu pengalaman buat saya tapi saya sudah ikhlaskan. Saya maafkan," ujar Depe.

Setelah kejadian itu, pemain film Hantu Goyang Karawang ini selalu waspada setiap kali menekan PIN baik di mesin ATM maupun mobile banking.

"Jadi hikmahnya adalah kalau saya main handphone misalkan saya mau buka ATM, saya enggak mau buka PIN di belakang saya ada orang," kata Depe.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X