Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Everyday Kachuusha" Buka Penampilan JKT48 di Panggung Selebrasi

Kompas.com - 26/06/2018, 13:20 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Idol group (grup idola) JKT48 membuka penampilan dalam acara sajian musik Selebrasi dengan lagu berjudul "Everyday Kachuusha" di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2018).

Lagu itu merupakan salah satu singel yang akan dilepas JKT48 pada 1 Juli 2018 mendatang. Gerakan lincah dan enerjik 27 member langsung menghentak panggung Studio 1. Mereka terlihat kompak dengan sentuhan seragam berwarna biru berpadu putih terlihat begitu menarik.

Dalam Selebrasi ini, para member berbincang-bincang bersama penamdu acara Genda Achmat untuk mengupas singel terbaru JKT48.

Baca juga: Mengintip Latihan Member JKT48 di Panggung Selebrasi

Singel baru tersebut merupakan bagian dari JKT48 Reboost atau program untuk mendongkrak kembali grup idola itu.

Sebagai bagian dari program tersebut, pada 1 Juli 2018 akan pula dimulai tur JKT48. Dalam tur bernama JKT48 Circus itu, mereka akan hadir di sejumlah kota di Pulau Jawa.

Surabaya akan menjadi kota pertama. Selanjutnya, mereka akan datang di Jember, Malang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Cirebon, dan Bandung.

Sebelumnya, JKT48 lebih banyak menghibur publik di Jakarta.

Dalam tur tersebut mereka akan menyuguhkan pertunjukan live, handshake (bersalaman dan berbincang-bincang dengan penggemar), dan 2-shot (berfoto bersama penggemar).

Selain melalui FB Kompas.com, live streaming Selebrasi edisi JKT48 (#SelebrasiJKT48) juga bisa dinikmati lewat YouTube InspirasiMusik KompasTV, dan Instagram Kompas Muda.

Setelah itu, pada Sabtu (30/6/2018), Motion Radio 97,5 FM akan menyiarkannya secara tunda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com