Syahrini: Saya Perankan Diri Sendiri, Jadi Enggak Susah

Kompas.com - 28/06/2018, 16:22 WIB
Penyanyi Syahrini menjalani sesi pemotretan dalam rangka promosi film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film ini mulai diputar di bioskop-bioskop di Indoneia pada 5 Juli 2018. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Syahrini menjalani sesi pemotretan dalam rangka promosi film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film ini mulai diputar di bioskop-bioskop di Indoneia pada 5 Juli 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi penyanyi Syahrini (35), main dalam Bodyguard Ugal-ugalan, film barunya, bukanlah hal sulit. Dalam film tersebut ia berperan sebagai dirinya sendiri.

Hal itu dikatakan oleh perempuan yang menjuluki dirinya Princess atau Incess ini ketika diwawancara oleh Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2018).

"Di dalam ceritanya saya menjadi diri saya sendiri, bernyanyi memerankan seorang Syahrini, jadi enggak susah," tutur pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini.

Baca juga: Dua Tahun Dirayu, Baru Syahrini Mau

Syahrini, yang pernah ambil bagian dalam tiga film sebelum Bodyguard Ugal-ugalan, berujar bahwa akan berat baginya jika harus menjadi karakter lain dalam film.

"Mungkin kalau memerankan orang lain itu yang membuat mikir lagi, mikir lagi. Kalau ini kan menjadi Syahrini," sambungnya.

Film garapan sutradara Irham Acho Bahtiar itu bercerita tentang penyanyi Syahrini dengan lima bodyguard  yang sehari-hari mengawalnya.

Baca juga: Selain Berakting, Syahrini Juga Bernyanyi dalam Bodyguard Ugal-ugalan

Sebelum main dalam Bodyguard Ugal-ugalan, pelantun tembang "Sesuatu" ini pernah mendapat tawaran untuk berperan dalam film Security Ugal-ugalan dua tahun lalu.

Namun, jadwal kegiatannya yang padat membuat ia baru bisa mengambil tawaran main film kali ini.

Baca juga: Main Film Bodyguard Ugal-Ugalan, Syahrini Tak Baca Seluruh Skenario

"Kebetulan penawaran film ini sudah dua tahun lalu, sudah dirayu-rayu sejak dua tahun lalu menjadi pemain di film sebelumnya, Security Ugal-ugalan," ucapnya.

"Tapi, kebetulan skedulnya enggak pernah match, nah untuk yang film ini aku kebetulan punya jadwal yang match," lanjutnya.

Film yang dijadwalkan akan dipertontonkan pada 5 Juli 2018 tersebut juga dibintangi oleh Tamara Bleszynski, Melayu Nicole Hall, dan beberapa komika, antara lain Muhadkly Acho dan Boris Bokir.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X