Pernikahan Ramon Y Tungka-Qory Sandioriva Berakhir Secara Verstek

Kompas.com - 28/06/2018, 17:36 WIB
Ramon Y Tungka di karpet merah live streaming Academy Awards 2016 di Cinemaxx, fX Lifestyle, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRamon Y Tungka di karpet merah live streaming Academy Awards 2016 di Cinemaxx, fX Lifestyle, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016)

TANGERANG, KOMPAS.com -- Pernikahan artis peran yang juga pembawa acara Ramon Y Tungka (34) dengan Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva (26), berakhir secara verstek.

Artinya, putusan itu diambil oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, karena pihak Ramon selaku tergugat tak pernah hadir dalam sidang-sidang perceraiannya dari Qory.

Baca juga: Ramon Y Tungka Wariskan Perpustakaan Mini Miliknya

Informasi itu didapat dari sistem informasi di Pengadilan Agama Tigaraksa. Disebut oleh pihak pengadilan itu, gugatan dengan nomor 1419/Pdt.G/2018/PA.Tgrs telah diputus verstek pada sidang yang diadakan pada Kamis (28/6/2018).

Sementara itu, Qory Sandioriva, yang ditemui usai sidang, memilih tak banyak bicara. 

"Ya, ini urasan pribadi saya ya, enggak usah di-ini (diekspos),” ucap ibu satu anak ini.

Baca juga: Ramon Y Tungka Tinggalkan Kaos Penuh Keringatnya untuk Anak

Rangkaian sidang perceraian Qory Sandioriva dari Ramon Y Tungka dimulai pada 19 April 2018.

Hanya dua sidang diadakan, yakni pada 19 April 2018 dan Kamis ini (28/6/2018). Pada Kamis yang sama, Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa memutuskan pernikahan mereka secara verstek.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X