Aura Kasih: Sudah Pasti Bukan Aku Lah!

Kompas.com - 28/06/2018, 20:12 WIB
Aura Kasih, pemain film Arini berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAura Kasih, pemain film Arini berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Adanya video mesum yang disebut mirip dengan dirinya membuat artis peran Aura Kasih geram.

Ditemui di gala premiere film Koki Koki Cilik di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018), Aura dengan tegas menampik jika wanita dalam video itu adalah dirinya.

"Oh ya, soal video yang dibilang dimirip-miripin, udah pasti bukan aku lah, kan itu para pakar telematika udah bilang bukan aku," ungkapnya.

Tak hanya kesal, Aura juga merasa sedih lantaran mendapatkan pemberitaan yang memperburuk citranya. Untuk itulah ia buru-buru membuat klarifikasi melalui akun Instagram miliknya.

Baca juga: Aura Kasih Disebut Bintangi Video Panas: Sepasaran Itukah Mukaku? Bodoor...

"Aku sedih aja, maksudnya lagi anteng-anteng, tiba-tiba diberitain kayak gitu kan, maksudnya apa ya. Makanya aku tulis di Instagram kan, karena aduh sedih banget," ucapnya.

Bagi pemain Asmara Dua Diana ini, kabar video tersebut adalah salah satu ujian terberat dalam kariernya.

"Aku pikir ya Allah apa ya, masih banyak hal yang aku mau lakuin. Kita memberikan hal baik, aku yakin Allah itu enggak diam loh, Allah itu enggak tidur, dan mungkin kalau aku positive thinking nya, aku sama teman-teman aku, mungkin aku lagi mau naik kelas dicoba dulu kayak gini," paparnya.

Sebelumnya, video panas yang menampilkan seorang wanita mendadak heboh di media sosial.

Terlebih, unggahan video tersebut disertakan dengan foto artis peran Aura Kasih dengan keterangan "New Skandal Aura Kasih" di bagian bawahnya.

Baca juga: Glenn Fredly Tolak Tanggapi Video Panas Perempuan yang Disebut Mirip Aura Kasih


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X