Aura Kasih Tak Ingin Laporkan Penyebar Video Panas yang Sebut Namanya

Kompas.com - 28/06/2018, 21:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Aura Kasih (31) tak ingin melaporkan pihak yang menyebar video panas dengan mengunggah pula foto dirinya dan menyebut namanya.

"Itu aku sempat ngomong sama teman-teman aku yang polisi, cuman kata mereka ini pasti bolak-balik terus (menjalani proses pelaporan). Makanya, aku pikir enggak usah lah. Yang penting aku klarifikasi di Instagram aja, sudah cukup, terus dengan bantuan media juga," ucap Aura ketika ditemui di gala premiere film Koki Koki Cilik di Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Baca juga: Aura Kasih: Sudah Pasti Bukan Aku Lah!

Pihak manajemen Aura Kasih juga sempat ingin menjerat pelaku dengan Undang Undang ITE. Sayangnya, akun tersebut sudah lenyap.

"Itu lagi dibicarain sama manajemen aku, itu manajemen aku yang ngurusin soalnya. Sempat dicari link yang tiba-tiba ngomong bahwa (yang ada dalam video tersebut) itu aku, tapi katanya (akun itu) sudah hilang," tuturnya.

Baca juga: Aura Kasih Angkat Bicara tentang Video Panas Mirip Dirinya

Aura Kasih mengatakan pula bahwa ia bukan orang yang sedikit-sedikit melaporkan masalahnya ke polisi.

"Jadi, aku pikir, aduh gimana ya, aku sebenarnya orangnya bukan orang yang heboh lapor sana lapor sini. Tapi, dengan klarifikasi aja, menurut aku itu sudah cukup dan itu totally fitnah. Aku enggak tahu siapa yang memulai itu," ujarnya.

Baca juga: Aura Kasih Disebut Bintangi Video Panas: Sepasaran Itukah Mukaku? Bodoor...

Video panas yang menampilkan seorang perempuan belum lama ini menimbulkan kehebohan di media sosial.

Apalagi, video tersebut diunggah beserta foto  Aura Kasih dengan keterangan "New Skandal Aura Kasih" di bagian bawahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.