Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Tak Ingin Laporkan Penyebar Video Panas yang Sebut Namanya

Kompas.com - 28/06/2018, 21:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Aura Kasih (31) tak ingin melaporkan pihak yang menyebar video panas dengan mengunggah pula foto dirinya dan menyebut namanya.

"Itu aku sempat ngomong sama teman-teman aku yang polisi, cuman kata mereka ini pasti bolak-balik terus (menjalani proses pelaporan). Makanya, aku pikir enggak usah lah. Yang penting aku klarifikasi di Instagram aja, sudah cukup, terus dengan bantuan media juga," ucap Aura ketika ditemui di gala premiere film Koki Koki Cilik di Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Baca juga: Aura Kasih: Sudah Pasti Bukan Aku Lah!

Pihak manajemen Aura Kasih juga sempat ingin menjerat pelaku dengan Undang Undang ITE. Sayangnya, akun tersebut sudah lenyap.

"Itu lagi dibicarain sama manajemen aku, itu manajemen aku yang ngurusin soalnya. Sempat dicari link yang tiba-tiba ngomong bahwa (yang ada dalam video tersebut) itu aku, tapi katanya (akun itu) sudah hilang," tuturnya.

Baca juga: Aura Kasih Angkat Bicara tentang Video Panas Mirip Dirinya

Aura Kasih mengatakan pula bahwa ia bukan orang yang sedikit-sedikit melaporkan masalahnya ke polisi.

"Jadi, aku pikir, aduh gimana ya, aku sebenarnya orangnya bukan orang yang heboh lapor sana lapor sini. Tapi, dengan klarifikasi aja, menurut aku itu sudah cukup dan itu totally fitnah. Aku enggak tahu siapa yang memulai itu," ujarnya.

Baca juga: Aura Kasih Disebut Bintangi Video Panas: Sepasaran Itukah Mukaku? Bodoor...

Video panas yang menampilkan seorang perempuan belum lama ini menimbulkan kehebohan di media sosial.

Apalagi, video tersebut diunggah beserta foto  Aura Kasih dengan keterangan "New Skandal Aura Kasih" di bagian bawahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com