Kata Paul Rudd dan Evangeline Lilly soal Karakter Ghost

Kompas.com - 29/06/2018, 15:30 WIB
Evangeline Lilly dan Paul Rudd dalam film Ant-Man and The Wasp. Disney-Marvel StudiosEvangeline Lilly dan Paul Rudd dalam film Ant-Man and The Wasp.

TAIPEI, KOMPAS.com - Karakter Ghost dalam versi komik Marvel digambarkan sebagai seorang laki-laki. Berbeda dalam versi film Ant-Man and the Wasp yang merupakan seorang wanita.

Dalam film karya sutradara Peyton Reed itu Ghost diperankan oleh aktris Hannah John-Kamen.

Pemeran superhero Wasp, Evangeline Lilly, mengatakan bahwa karakter Ghost akan tetap cerdas seperti pada versi komiknya.

Ia mengaku malah senang dengan adanya karakter villain (tokoh jahat) wanita dalam sekuel Ant-Man ini.

"(Ghost) Di film ini menjadi wanita cantik. Saya senang dengan adanya karakter wanita yang lain, sehingga akan menjadi topik pembicaraan," ujar Lilly dalam wawancara roundtable yang diikuti Kompas.com bersama media Asia-Pasifik di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, baru-baru ini.

Baca juga: Evangeline Lilly Akan Salahkan Diri jika Ant-Man and the Wasp Gagal

Mewakili pernyataan sutradara, Rudd mengatakan bahwa tidak ada maksud lain dengan mengubah karakter Ghost dari seorang laki-laki ke wanita dalam film tersebut.

"Tidak ada motif lain. Kami hanya membuat film yang menarik dan dia (sutradara) mencari orang-orang bertalenta untuk film ini. Kami mencoba sesuatu yang baru agar semakin menarik," kata Rudd.

Adapun sosok Ghost pertama kali muncul dalam komik Iron Man edisi 217 oada 1987. Komik itu diciptakan oleh David Micheline dan Bob Layton.

Film Ant-Man and the Wasp, yang diproduksi oleh Marvel Studios, berkisah tentang Scott yang harus menyeimbangkan perannya sebagai ayah dan Ant-Man.

Sebagai superhero, Ant-Man mendapat tugas dari Hank Pym untuk mengungkap rahasia masa lalu perusahan Hank Pym bersama Hope.

Film itu akan mulai ditayangkan serentak di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 6 Juli 2018. Untuk di Indonesia, film itu akan tayang pada 4 Juli 2018.

Baca juga: 7 Hal Unik di Karpet Merah Film Ant-Man and The Wasp



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X