Bos Marvel Pastikan Film Doctor Strange 2 Akan Dibuat

Kompas.com - 29/06/2018, 18:55 WIB
Benedict Cumberbatch beraksi dalam film Doctor Strange (2016) MarvelBenedict Cumberbatch beraksi dalam film Doctor Strange (2016)

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presiden Marvel Studios Kevin Feige memastikan bahwa sekuel untuk film Doctor Strange sedang dalam perjalanan.

Saat berbincang dengan Cinemablend, Feige mengatakan bahwa Benedict Cumberbatch dan Stephen Strange (nama lengkap Doctor Strange) pasti akan kembali lagi.

Hal itu ia ungkapkan ketika ditanya tentang masa depan karakter-karakter dalam Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

"Kadang (tentang) di mana karakter-karakter itu muncul? Doctor Strange, kalian tahu, kapan pun kami membuat film Strange (yang lain), yang pasti akan kami buat, akan menjadi beberapa tahun dari (film Doctor) Strange pertama, namun dia bagian yang sangat besar dari Infinity War," kata Feige.

Baca juga: Doctor Strange Setia pada Time Stone, Nebula Inginkan Power Stone

"Bagus ketika kami memiliki banyak sekali karakter yang disukai yang ingin terus dilihat orang, sementara kami tetap pada keyakinan bahwa kami perlu terus mengeksplorasi nuansa dan melakukan berbagai jenis hal," ujarnya lagi.

Maka, menurut Feige, meski dibutuhkan beberapa tahun untuk melihat lagi Doctor Strange beraksi, setidaknya karakter itu pasti akan kembali.

Selain dalam film solo pertamanya, karakter Strange juga pernah muncul di film Thor: Ragnarok dan Avengers: Infinity War.

Baca juga: Sutradara Doctor Strange Sebut Film Pengabdi Setan seperti Permata

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.