Doctor Strange Setia pada Time Stone, Nebula Inginkan Power Stone

Kompas.com - 18/04/2018, 07:43 WIB
Benedict Cumberbatch di acara Purple Carpet Fan Event di Marina Bay Sands, Singapura, Senin (16/4/2018) malam. Dokumentasi Disney - Marvel StudiosBenedict Cumberbatch di acara Purple Carpet Fan Event di Marina Bay Sands, Singapura, Senin (16/4/2018) malam.

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktor pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, mengatakan jika disuruh memilih satu di antara enam infinity stones, ia akan tetap setia pada time stone.

"Aku sudah familiar dengan time stone," ujarnya dalam roundtable interview di Marina Bay Sands, Singapura, baru-baru ini.

Sebagai informasi film Avengers: Infinity War dikisahkan Thanos, musuh besar Avengers, berusaha mengumpulkan enam infinity stones. Ada mind stone, time stone, power stone, reality stone, space stone, dan soul stone.

Cumberbatch mengatakan, dengan time stone ia bisa memperlambat, mempercepat, dan menghentikan waktu. Ia juga bisa melakukan perjalanan ke masa lalu maupun masa depan

"Aku bisa traveling dan bertemu keluarga. Itu menyenangkan. Jadi aku akan tetap memilih time stone," kata Cumberbatch sambil tersenyum.

Aktris Karen Gillan menghadiri konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).Dok. Disney - Marvel Studios Aktris Karen Gillan menghadiri konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).
Lain halnya dengan aktris Karen Gillan yang memerankan karakter Nebula. Dari enam infinity stone, ia paling tertarik dengan power stone, batu yang dapat menambah kekuatan pada pemiliknya.

"Kalau space stone untuk apa? Kalau power stone... artinya punya kekuatan kan? Hmm oke, aku memilih power stone hahaha," ujar Gillan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sepertinya menyenangkan menjadi orang terkuat sejagat raya hehehe," sambungnya yang mengundang gelak tawa.

Avengers: Infinity War merupakan salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel. Pasalnya, hampir semua superhero Marvel berkumpul dalam film ini.

Baca juga : Cara Para Pemain Infinity War Hilangkan Ketegangan Saat Shooting

Ada Iron Man, Doctor Strange, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Black Panther, Vision, Spider-man, Star-Lord, Falcon, Groot, dan lainnya.

Film arahan sutradara Joe dan Anthony Russo ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

Baca juga : Sutradara Avengers: Infinity War Bocorkan Lokasi Soul Stone

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.