Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doctor Strange Setia pada Time Stone, Nebula Inginkan Power Stone

Kompas.com - 18/04/2018, 07:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktor pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, mengatakan jika disuruh memilih satu di antara enam infinity stones, ia akan tetap setia pada time stone.

"Aku sudah familiar dengan time stone," ujarnya dalam roundtable interview di Marina Bay Sands, Singapura, baru-baru ini.

Sebagai informasi film Avengers: Infinity War dikisahkan Thanos, musuh besar Avengers, berusaha mengumpulkan enam infinity stones. Ada mind stone, time stone, power stone, reality stone, space stone, dan soul stone.

Cumberbatch mengatakan, dengan time stone ia bisa memperlambat, mempercepat, dan menghentikan waktu. Ia juga bisa melakukan perjalanan ke masa lalu maupun masa depan

"Aku bisa traveling dan bertemu keluarga. Itu menyenangkan. Jadi aku akan tetap memilih time stone," kata Cumberbatch sambil tersenyum.

Aktris Karen Gillan menghadiri konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).Dok. Disney - Marvel Studios Aktris Karen Gillan menghadiri konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).
Lain halnya dengan aktris Karen Gillan yang memerankan karakter Nebula. Dari enam infinity stone, ia paling tertarik dengan power stone, batu yang dapat menambah kekuatan pada pemiliknya.

"Kalau space stone untuk apa? Kalau power stone... artinya punya kekuatan kan? Hmm oke, aku memilih power stone hahaha," ujar Gillan.

"Sepertinya menyenangkan menjadi orang terkuat sejagat raya hehehe," sambungnya yang mengundang gelak tawa.

Avengers: Infinity War merupakan salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel. Pasalnya, hampir semua superhero Marvel berkumpul dalam film ini.

Baca juga : Cara Para Pemain Infinity War Hilangkan Ketegangan Saat Shooting

Ada Iron Man, Doctor Strange, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Black Panther, Vision, Spider-man, Star-Lord, Falcon, Groot, dan lainnya.

Film arahan sutradara Joe dan Anthony Russo ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

Baca juga : Sutradara Avengers: Infinity War Bocorkan Lokasi Soul Stone

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com