Nikita Mirzani Dapat Cincin Berlian Delapan Karat dari Dipo Latief

Kompas.com - 02/07/2018, 14:39 WIB
Nikita Mirzani diwawancara di Gedung Trans, Mampang,  Jakarta Selatan, Senin  (2/7/2018). KOMPAS.com/IRA GITANikita Mirzani diwawancara di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan artis peran Nikita Mirzani (32) mengatakan bahwa ia mendapat hadiah berupa cincin berlian delapan karat dari sang suami, pengusaha Ahmad Dipo Ditiro Latief (45) atau Dipo Latief.

"Dikasih berlian aja heboh sih. Berlian ya sepatutnya laki-laki beliin hadiah buat pasangannya. Cincinnya berlian, sekitar delapan karat," kata Nikita ketika diwawancara di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2018).

Nikita Mirzani menceritakan bahwa ia memang pernah menyampaikan kepada Dipo Latief tentang keinginannya memiliki berlian.

"Enggak ada dalam rangka apa-apa, kasih-kasih aja. Gue emang dari kapan tahu bilang, 'Gue pengin punya berlian yang ber-karat-karat.' Pengin dijadiin satu gitu kan, kayak mahkota gitu. Gue cuman ngomong doang, ngucap aja," tuturnya.

Baca juga: Inul Daratista Juga Pernah Kehilangan Cincin Seharga Rp 1 Miliar

Bintang film Jakarta Undercover ini mengaku tak mengetahui berapa harga cincin berlian tersebut. Ia berujar bahwa ia sudah biasa mendapat barang mewah.

"Ah, kalau gue mah udah biasa dapet barang-barang mewah. Harganya enggak tahu ya, diterka-terka aja sendiri," ujarnya.

Supaya cincin tersebut tidak mudah hilang, ia menyimpannya, tak mengenakannya.

Baca juga: Inul Daratista Kehilangan Cincin Rp 350 Juta, Adam Suseno Cuma Tertawa

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengunggah sebuah video melalui akun Instagram-nya dan memamerkan cincin berlian yang tersemat di jari manis kanannya.

"I want to show something, ini... Thank you Sayang," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X