Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Daratista Juga Pernah Kehilangan Cincin Seharga Rp 1 Miliar

Kompas.com - 25/06/2018, 19:23 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum kehilangan cincin berlian senilai Rp 350 juta, penyanyi dangdut Inul Daratista juga pernah kehilangan cincin dengan harga yang jauh lebih mahal. Cincin berlian yang raib itu ditaksir seharga Rp 1 miliar.

"Orang aku itu sering kehilangan cincin kayak gitu. Setahun yang lalu malah kehilangan gede banget, berapa M (miliar) itu hilang, yang berapa karat. Dilaporin polisi juga enggak bakal ketemu. Biarin aja," katanya saat dihubungi wartawan, Senin (25/6/2018).

Inul mengaku telah mengikhlaskan cincin senilai Rp 350 juta miliknya yang hilang.

Baca juga: Inul Daratista Ikhlaskan Cincin Berliannya yang Hilang

"Itu beli dengan kerja, keringat, nabung, barang beli nabung ya sayang. Cuma kalau belum rezeki mau diapain?" ucapnya lagi.

Sebelumnya, di media sosial ramai dibicarakan cincin berlian milik Inul Daratista hilang saat ia menyapa penggemar ketika menyanyi di panggung. Cincin berlian tersebut ditaksir bernilai Rp 350 juta. Kejadian itu terjadi saat Inul memenuhi undangan menyanyi di Sulawesi.

"Itu di Sulawesi. Sekarang lagi muter di Makassar, di Bone. Lokasinya (pas hilang) lupa di mana. Enggak usah dibahas, diamalin saja," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com