Inul Daratista Juga Pernah Kehilangan Cincin Seharga Rp 1 Miliar

Kompas.com - 25/06/2018, 19:23 WIB
Penyanyi dangdut Inul Daratista saat ditemui usai nonton bareng film Jelita Sejuba di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Inul Daratista saat ditemui usai nonton bareng film Jelita Sejuba di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum kehilangan cincin berlian senilai Rp 350 juta, penyanyi dangdut Inul Daratista juga pernah kehilangan cincin dengan harga yang jauh lebih mahal. Cincin berlian yang raib itu ditaksir seharga Rp 1 miliar.

"Orang aku itu sering kehilangan cincin kayak gitu. Setahun yang lalu malah kehilangan gede banget, berapa M (miliar) itu hilang, yang berapa karat. Dilaporin polisi juga enggak bakal ketemu. Biarin aja," katanya saat dihubungi wartawan, Senin (25/6/2018).

Inul mengaku telah mengikhlaskan cincin senilai Rp 350 juta miliknya yang hilang.

Baca juga: Inul Daratista Ikhlaskan Cincin Berliannya yang Hilang

"Itu beli dengan kerja, keringat, nabung, barang beli nabung ya sayang. Cuma kalau belum rezeki mau diapain?" ucapnya lagi.

Sebelumnya, di media sosial ramai dibicarakan cincin berlian milik Inul Daratista hilang saat ia menyapa penggemar ketika menyanyi di panggung. Cincin berlian tersebut ditaksir bernilai Rp 350 juta. Kejadian itu terjadi saat Inul memenuhi undangan menyanyi di Sulawesi.

"Itu di Sulawesi. Sekarang lagi muter di Makassar, di Bone. Lokasinya (pas hilang) lupa di mana. Enggak usah dibahas, diamalin saja," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X