Billy Syahputra: Liburan ke Australia Itu Kado Ulang Tahun Hilda

Kompas.com - 02/07/2018, 14:40 WIB
Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Billy Syahputra mengatakan bahwa liburannya bersama sang kekasih Hilda Vitria ke Australia merupakan kado ulang tahun untuk Hilda.

Hal tersebut dikatakan Billy saat ditemui usai memandu sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

"Kenapa ngajak Hilda, karena kado ulang tahun Hilda. Waktu Billy ulang tahun dia ngasih kado dan alangkah baiknya ketika dia ultah Bang Billy juga kasih hadiah. Salah satunya tiket untuk pergi ke Australia itu," kata Billy.

Billy menambahkan selain liburan ke Australia, tidak ada kalo lain untuk Hilda.

"Liburan hampir kurang lebih sembilan hari. Liburan yang sangat menyenangkan karena hampir pelosok Sydney Bang Billy jalanin, kayak Kiama, Snowy Mountains, terus museum-museum," tutur Billy.

Billy menjelaskan, selama di sana, mereka tinggal di apartemen salah satu rekan Hilda yang berkuliah di Australia.

"Kami tuh ngumpul ada delapan orang di satu apartemen. Keren banget, seru banget. Jadi ada orang-orang Indonesia yang stay di sana, kerja sambil kuliah. Nah itu salah satunya teman Hilda," jelas Billy.

Baca juga: Billy Syahputra Siap Bawa Kekasih Berlebaran Bareng Keluarga

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X