Ada Kerusakan Teknis, Beyonce Terjebak di "Panggung Terbang"

Kompas.com - 03/07/2018, 12:16 WIB
Beyonce menerima penghargaan pada MTV Video Music Award di the Madison Square Garden, New York, Minggu (28/8/2016). AFP PHOTO / Jewel SAMADBeyonce menerima penghargaan pada MTV Video Music Award di the Madison Square Garden, New York, Minggu (28/8/2016).

KOMPAS.com - Kejadian tak mengenakkan dialami Beyonce saat menggelar konser tur On the Run II di Warsawa, Polandia, Minggu (1/7/2018) waktu setempat.

Saat seharusnya panggung terbang yang dipijak Beyonce turun, tiba-tiba terjadi kerusakan teknis. Akibatnya Beyonce terjebak di panggung selama beberapa menit.

Kru kemudian bertindak cepat dengan membawa sebuah tangga, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah penonton di Twitter.

Namun, sang bintang pop mulanya tampak ragu-ragu untuk turun. Ia berbicara dengan dengan kru yang mencoba menolongnya. Sementara itu para penonton terus memberinya semangat.

Beberapa menit kemudian, setelah Beyoncé melakukan sedikit tarian dan memberi kecupan jauh ke penonton, sang diva berhasil turun dari panggung.

"Polandia memiliki sejarah panjang di mana orang melakukan cara-cara yang tidak konvensional untuk berhasil. Malam ini @Beyonce bergabung dengan mereka dengan menuruni tangga darurat untuk meninggalkan panggung," tulis seorang pengguna Twitter dalam keterangan video Beyonce tersebut.

"Panggung terbangnya mengalami kerusakan dan terhenti di akhir pertunjukan sehingga Beyonce harus menggunakan tangga darurat untuk turun," tulis warganet lain.

Tur On the Run II dimulai pada 6 Juni lalu di Cardiff. Beyonce akan mengunjungi 15 kota Eropa sebelum tiba di Amerika Utara pada 25 Juli nanti.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X