Demi Anak, Ibnu Jamil-Ade Maya Masih Jalin Komunikasi - Kompas.com

Demi Anak, Ibnu Jamil-Ade Maya Masih Jalin Komunikasi

Kompas.com - 03/07/2018, 20:39 WIB
Ibnu Jamil diwawancara usai jumpa pers peluncuran trailler film Kulari ke Pantai, di Gandaria City,  Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Ibnu Jamil diwawancara usai jumpa pers peluncuran trailler film Kulari ke Pantai, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

TANGERANG, KOMPAS.com -- Demi anak semata wayang mereka, pembawa acara yang juga artis peran Ibnu Jamil dan Ade Maya sepakat untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik setelah mereka bercerai.

Ade juga mengatakan bahwa ia tak akan membatasi kesempatan Ibnu bertemu dengan putra mereka, mseki hak asuh atas sang anak berada di tangan Ade.

"Mas ibnu masih video call kok sama anak barusan. Kalau telepon juga lewat telepon saya. Masih baik-baik aja. Kami enggak pengin jadi enggak baik komunikasinya," tutur Ade ketika diwawancara per telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama pada Selasa (3/7/2018).

Baca juga: Ade Maya Merasa Lega Setelah Bercerai dari Ibnu Jamil

Ibnu Jamil juga sepakat untuk memberi nafkah bagi Ade Maya untuk putra mereka.

"Ya, kesepakatannya pasti sebagai ayah ada lah tanggung jawabnya. Kemarin juga masih (memberi nafkah). Ibnu orang bertanggung jawab, kok," ucapnya.

Baca juga: Hak Asuh Jatuh pada Mantan Istri, Ibnu Jamil Diberi Waktu Bertemu Anak

Ibnu Jamil dan Ade Maya memilih untuk menghilangkan egoisme masing-masing demi membesarkan bersama anak mereka.

"Apalagi ada anak. Kami sudah enggak mikirin ego kami masing-masing. Ya, kalaupun ada bekas istri atau bekas suami, tapi kan enggak ada bekas anak sampai kapan pun. Fokus besarin anak aja," ujar Ibnu.

Baca juga: Ibnu Jamil dengan Ade Maya Resmi Bercerai

Pernikahan Ibnu Jamil dengan Ade Maya resmi berakhir pada Selasa (3/7/2018).

Mereka dinyatakan resmi bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, memutus verstek pernikahan mereka, karena sejak awal rangkaian sidang Ibnu, sebagai pihak tergugat, tak pernah hadir.



Close Ads X