David Foster dan Katharine McPhee Umumkan Pertunangan

Kompas.com - 04/07/2018, 08:57 WIB
Komposer David Foster dan Katharine McPhee menghadiri Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di The Metropolitan Museum of Art, New York City, pada 7 Mei 2018. Theo Wargo/Getty Images for Huffington Post/AFPKomposer David Foster dan Katharine McPhee menghadiri Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di The Metropolitan Museum of Art, New York City, pada 7 Mei 2018.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Komposer David Foster bertunangan dengan penyanyi dan artis peran Katharine McPhee. Kabar itu dibenarkan oleh juru bicara McPhee kepada People, Selasa (3/7/2018).

McPhee (34) mengungkap pertunangannya dengan cara mengunggah foto bidik layar percakapan dengan Jared Eng, pendiri situs hiburan Just Jared, di akun Instagram-nya, @katharinemcphee.

Dalam percakapan itu McPhee menuturkan bahwa Foster (68) melamarnya ketika mereka berlibur di Italia. Keduanya kerap memamerkan foto-foto dari liburan itu di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

"Dia melamarku di puncak gunung di Anacapri. Benar-benar gelap, hanya ada bintang-bintang," McPhee menggambarkan suasana malam itu dalam percakapan dengan Jared Eng.

Pada hari yang sama, Foster juga "mengabarkan" pertunangannya dengan McPhee melalui Instagram, @davidfoster.

Ia mengunggah mereka di atas kapal. Komposer terkenal itu hanya menulis "Yup!!" sebagai keterangan foto.

Gosip Foster dan McPhee berpacaran sebenarnya sudah merebak sejak September 2017. Gara-garanya adalah putri Foster, Erin, mengunggah foto mereka sedang bersama di Los Angeles.

Erin menulis keterangan, "Senang sekali dengan ibu tiri baruku."

McPhee dan Foster berkenalan di American Idol 2006, ketika McPhee menjadi salah satu kontestan. McPhee juga pernah menjadi bintang tamu konser Foster.

Namun McPhee enggan mengomentari gosip hubungannya dengan Foster.

"Menurutku sih lucu orang-orang tertarik dengan kehidupan cintaku," katanya kepada People.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X