Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan di Surabaya

Kompas.com - 04/07/2018, 20:56 WIB
Grup musik Boyzone yang terdiri dari Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch mengobati kerinduan penggemar dalam konser A Night of Reunion, Boyzone: Back Again No Matter Wha, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Boyband asal Irlandia yang terkenal pada 1990-an itu hadir lagi setelah 18 tahun lalu, yaitu 1997, menggelar konser di Jakarta. Kali ini Boyzone membawakan kembali lagu-lagu hit mereka, seperti Love Me For A Reason, Picture of You, dan Baby Can I Hold You. KOMPAS/LASTI KURNIAGrup musik Boyzone yang terdiri dari Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch mengobati kerinduan penggemar dalam konser A Night of Reunion, Boyzone: Back Again No Matter Wha, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Boyband asal Irlandia yang terkenal pada 1990-an itu hadir lagi setelah 18 tahun lalu, yaitu 1997, menggelar konser di Jakarta. Kali ini Boyzone membawakan kembali lagu-lagu hit mereka, seperti Love Me For A Reason, Picture of You, dan Baby Can I Hold You.


SURABAYA, KOMPAS.com - Boyband Boyzone dijadwal akan menggelar konser perpisahan di Surabaya, pada 23 Agustus mendatang. Disebut konser perpisahan karena pada 2019 nanti, boyband asal Irlandia dan Inggris itu akan membubarkan diri secara resmi.

Konser perpisahan bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" itu disebut sebagai bentuk penghargaan Boyzone kepada penggemarnya di Indonesia yang setia mengawal 25 tahun mereka berkarier di belantika musik dunia.

"Konser ini akan menjadi momen paling dikenang penggemar Boyzone Surabaya sepanjang masa," kata CEO Star Media Nusantara Lina Priscilla yang ditunjuk sebagai promotor konser tersebut, Rabu (4/7/2018) di Surabaya.

Baca juga: Agustus, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Bandung

Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch dan Keith Duffy, kata Lina akan menyanyikan single terbaru yang dirilis 16 Juni lalu yang berjudul "I Can Dream". Single tersebut masuk dalam album terakhir Boyzone bertajuk "Thank You And Goodnight".

Konser perpisahan Boyzone akan digelar di Dyandra Convention Center Surabaya, dengan menghadirkan Citra Scholastika (Citra Idol), penyanyi Indonesia sebagai pelantun lagu pembuka.

"Citra 'Idol' akan tampil sebagai artis pembuka," jelas Lina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Citra sendiri mengaku bangga bisa menjadi penyayi pembuka di konser perpisahan tersebut.

"Boyzone adalah boyband legendaris yang pernah ada, penggemarnya juga banyak di Indonesia. Saya tidak menyangka bisa menjadi penyanyi pembuka di konsernya nanti," kata Citra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.