Berkomentar Jahat ke Park Jihoon Wanna One, Warganet Dihukum

Kompas.com - 05/07/2018, 16:50 WIB

KOMPAS.com - Agensi yang menaungi Park Jihoon menepati janjinya untuk menuntut warganet yang berkomentar jahat terhadap member Wanna One itu.

Pada Februari 2018 lalu, Maroo Entertainment mengungkap bahwa aparat penegak hukum sudah memeriksa beberapa orang yang berkomentar jahat terhadap Jihoon.

"Setelah itu penyidikan terhadap tersangka dilakukan. Ada beberapa yang meminta penyelesaian secara damai, tetapi kami meminta mereka dihukum tanpa keringanan," kata Maroo Entertainment, Kamis (5/7/2018).

"Penyidikan terhadap beberapa tersangka sudah selesai dan mereka sudah didakwa. Beberapa orang bahkan sudah dinyatakan bersalah oleh pengadilan," lanjut agensi tersebut.

Maroo Entertainment menambahkan banyak penggemar yang dirugikan karena informasi tidak benar dan posting jahat terhadap Park Jihoon terus disebarkan.

Karena itu Maroo meminta bantuan para penggemar untuk terus memberi bukti-bukti posting informasi hoaks, pelecehan seksual, serangan pribadi, serta pencemaran nama baik.

"Agensi berencana terus membawa kasus-kasus serupa ke jalur hukum," kata Maroo.

"Dengan penuh ketulusan kami berterima kasih kepada para fans yang selalu memberi perhatian dan cinta kepada Park Jihoon. Terima kasih," Maroo Entertainment mengakhiri pernyataannya.

Baca juga: Gara-gara Seafood, Kang Daniel Wanna One Terbangun di UGD

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber soompi.com
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.