Ferry Salim Sebut Baim Wong dan Paula Verhoeven Pasangan Top

Kompas.com - 06/07/2018, 08:49 WIB
Ferry Salim saat menghadiri gala premier film R: Raja, Ratu, dan Rahasia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFerry Salim saat menghadiri gala premier film R: Raja, Ratu, dan Rahasia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski mengaku kaget Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah, aktor Ferry tetap menyebut mereka pasangan top. Mengapa?

"Baim selamat, top banget deh dan enggak salah pilih. Paula sangat cantik dan model top di Indonesia. Baim, aktor top di Indonesia," kata Ferry saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018) malam.

"Luar biasa, ini pasangan yang paling top di Indonesia," lanjut pemain film Ca Bau Kan itu.

Artis peran Baim Wong dan model Paula Verhoeven Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Artis peran Baim Wong dan model Paula Verhoeven
Sebagai informasi, Baim dan Paula akan menggelar acara lamaran pada 21 Juli 2018 mendatang. Sebagai teman, Ferry mengucapkan selamat kepada pasangan itu.

Ayah artis peran Brandon Salim ini juga mengingatkan Baim dan Paula untuk mengundangnya ke pernikahan mereka nanti.

"Selamat Baim akhirnya sampai ke lamaran ya sekarang. Jangan lupa, brother ini harus datang. Jangan lupa undangannya kirim ke rumah brother," kata Ferry.

"Selamat buat kalian berdua, semoga langgeng, dan dilancarkan segala sesuatunya. Pokoknya zero halangan, jadi enggak ada halangan. Sukses lancar sampai pelaminan kemudian punya anak yang banyak," tambahnya.

Baca juga: Paula Verhoeven Protes Baim Wong Masih Salah Tulis Namanya

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.