Gempa di Jepang, Kang Daniel Wanna One Kabarkan Dirinya Baik-baik Saja

Kompas.com - 08/07/2018, 06:57 WIB
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Pada Sabtu (7/7/2018) waktu Korea, Kang Daniel (21), salah satu member dari boyband K-pop Wanna One, mengabarkan kepada para penggemarnya bahwa ia baik-baik saja di sana.

Ia menyampaikan hal itu terkait gempa bumi kuat dekat Prefektur Chiba, Jepang. Ketika itu, Wanna One sedang berada di Chiba dalam rangka tur One: The World mereka.

Ia berkomunikasi dengan para penggemarnya dan para pecinta Wanna One alias Wannables melalui sebuah aplikasi live streaming.

Baca juga: Kang Daniel: Wannable Wujudkan Mimpi Wanna One

Sebelumnya, pada hari yang sama, telah terjadi gempa kuat dekat Prefektur Chiba.

Begitu Kang Daniel melakukan live streaming, para penggemarnya dan Wannables menunjukkan kekhawatiran mereka mengenai kondisinya dan ia segera memastikan bahwa ia baik-baik saja.

Baca juga: Jumpa Fans Wanna One, Pernik-pernik Kang Daniel Paling Laris

Di samping itu, Kang Daniel juga berbicara tentang berbagai topik lain, antara lain mengenai musik kesukaannya, lagu-lagu yang paling mengesankan baginya, dan cuaca di Jepang.

Ia juga mengungkapkan kegembiraannya bertemu dengan para penggemar internasional.

"Lebih banyak orang mengenal saya di luar negeri daripada yang saya pikir. Saya sangat senang mengenal budaya di berbagai negara dan terutama bahagia bertemu dengan Wannables dari beragam kebangsaan. Saya sekali lagi merasa bersyukur sebagai seseorang yang tampil di panggung," tuturnya.

Baca juga: Sambut Ulang Tahun Kang Daniel, Para Fans Pasang Reklame di New York

Di tengah live streaming itu, Ong Seong Woo, member lain Wanna One, membuat kejutan dan ikut Kang Daniel berkomunikasi dengan para Wannables.

Wanna One akan tampil di Chiba pada 10 dan 11 Juli 2018 dalam rangka tur One: The World.

Setelah itu mereka akan berkeliling ke bagian-bagian lain Asia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.