Prilly Latuconsina Alami Bullying, Maxime Bouttier Turun Tangan

Kompas.com - 08/07/2018, 17:49 WIB
Maxime Bouttier dalam konferensi pers film Serendipity di Restoran Pulau Dua, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMaxime Bouttier dalam konferensi pers film Serendipity di Restoran Pulau Dua, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa hari lalu artis peran Prilly Latuconsina (21) mengalami bullying atau perundungan di media sosial. Kekasih Prilly, artis peran Maxime Bouttier (25), pun turun tangan untuk menenangkan Prilly.

Sejumlah pengguna Instagram menduga-duga bahwa Prilly sedang mengandung, karena menganggap cara jalan bintang film-film Danur itu mirip perempuan hamil.

"Ya, 22 million followers itu udah susah di-handle. Aku sih cuma bisa dampingi dia, just say, 'Everything is okay, 80 persen dari isi komentar kamu itu baik-baik'," kata Maxime ketika dijumpai di Restoran Pulau Dua, Jakarta Selatan, Minggu (18/7/2018).

Baca juga: Prilly Latuconsina: Keluarga Santai Aku Pacaran dengan Maxime Bouttier

Maxime Bouttier mengatakan pula bahwa ia tak tahu persis kalimat para warganet itu, tetapi intinya mereka menuduh Prilly yang tidak-tidak. Prilly, yang biasanya bersikap biasa saja, menjadi sangat kesal.

"Dia kayak BT aja. Terus, aku kayak, 'Ya udah lah, it's okay, bla bla bla.' We talk about it, kami omongin beberapa menit, terus aku bikin statement itu," tuturnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Papaku Bisa Menangis kalau Aku Nikah Muda

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melihat Prilly begitu terganggu, Maxime menyayangkan para warganet yang setega itu terhadap Prilly. Padahal, Prilly sedang menjalani liburan ketika itu.

"Dia dua hari aja cuma bisa liburan, tapi kalian annoy her. Menyayangkan aja," ujar pemain film Serendipity ini.

Maxime Bouttier sadar bahwa mereka tak bisa melakukan apa-apa ketika para warganet yang bersembunyi di balik akun-akun palsu melakukan bullying terhadap dirinya dan Prilly Latuconsina.

Oleh karena itu, yang bisa ia lakukan adalah membuat Prilly tetap positif menanggapi hal tersebut.

"Makanya, susah banget. Apakah aku harus lapor polisi? Kan itu anonim. Makanya, kami cuma bisa nerima aja timpukannya dan move on. So, what can we do is move on. Enggak mungkin ngejar dia (warganet) ke rumahnya," ucap Maxime.

Baca juga: Prilly Latuconsina Tanggapi Tuduhan Warganet soal Pencitraan

"Hard to avoid that. Tapi, aku selalu bilang, lebih banyak yang mencintai kita daripada membenci," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.