Prilly Latuconsina: Papaku Bisa Menangis kalau Aku Nikah Muda

Kompas.com - 15/06/2018, 20:34 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat merayakan Hari Raya Idul Fitri di kediaman sang kakek di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (15/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina saat merayakan Hari Raya Idul Fitri di kediaman sang kakek di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (15/6/2018).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Ayah Prilly Latuconsina, Rizal Latuconsina, mengatakan ia senang setelah mengetahui putrinya menjalin asmara dengan Maxime Bouttier.

"Cocok sih, karena saya lihat Prilly hari-harinya ceria, saya enggak pernah lihat Prilly sedih selama Maxime," kata Rizal saat ditemui di kediaman kakek Prilly di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (15/6/2018).

Rizal juga mengungkap bahwa Maxime sudah beberapa kali bertemu dengannya.

"Sering he he he, sudah beberapa kali. Ya ngobrol santai aja, belum ngobrol yang serius," ungkapnya.

Namun saat Rizal ditanya tentang restu jika sang putri akan menikah di usia muda, Prilly langsung menyahut.

"Nanti Papa nangis kalau aku nikah muda. 'Kamu jangan nikah muda, Papa enggak mau ditinggalin kamu'. Hahaha... iya kan Pa?" sahut Prilly.

"Mungkin dia sekolah dulu ya, biar kelar. Itu aja sih," ucap Rizal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Prilly dan Maxime diketahui berpacaran sejak sekitar enam bulan terakhir. Dalam wawancara pada 5 Januari 2018 lalu, Prilly mengaku sudah mengenal Maxime sejak dua tahun sebelum mereka menjalin kasih.

Mereka juga pernah terlibat dalam sinetron yang sama, Bawang Merah Bawang Putih yang diproduksi MD Entertainment.

"Sebenarnya udah dua tahun ya kenal, terus deket sebagai teman itu 1,5 tahun. Terus kami emang selalu sharing terus. Dating-nya sebulan," ucap Prilly.

Baca juga: Pascaoperasi, Prilly Latuconsina Tak Bisa Makan Opor Ayam

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.