Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Tak Ambil Pusing soal Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Kompas.com - 09/07/2018, 12:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Billy Syahputra mengatakan, bahwa kedua orangtuanya tak pernah ambil pusing tentang hubungan dirinya dengan sang kekasih Hilda Vitria.

Hal tersebut dikatakan Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Mama, bapak atau keluarga Bang Billy enggak pernah ambil pusing sama persoalan Bang Billy. Selagi Bang Billy bahagia, senang ngejalani," kata Billy.

Itulah alasan mengapa keluarga Billy kerap menolak tanggapi pertanyaan wartawan tentang Hilda.

Baca juga: Tanggapan Billy Syahputra soal Kabar Nikah Siri dengan Hilda Vitria

"Mungkin keluarga Bang Billy ditanya sama teman-teman wartawan perihal hubungan Bang Billy sama Hilda, orangtua Bang Billy enggak mau tau. Pasti no comment. Keluarga Bang Billy itu sebenernya enggak mau tau," sambungnya.

Billy menjelaskan, justru orangtuanya menganggap semua pemberitaan yang tidak sesuai itu biasa dialami seorang artis seperti Billy.

"(Keluarga)Enggak pernah nanya masalah Hilda. Paling 'gimana masalah ini? Udah biarin biasa elu kan artis', kata bapak mah itu wajar kalau diberitain perihal yang enggak sesuai fakta," jelas Billy.

"Ya udah jalanin aja, namanya juga hidup pasti ada jatuhnya. Itu mah biasa. Bapak mah ah udah enggak apa-apa," lanjut adik kandung mendiang Olga Syahputra itu.

Billy menambahkan, meski orangtua mereka sudah pernah bertemu saat Lebaran lalu dan sudah saling mengenal. Namun mereka belum membahas rencana pernikahan.

"Sama seperti keluarga Hilda sama Bang Billy, sama-sama udah open, sudah kenal. Waktu Lebaran aja Hilda sama Bang Billy ke keluarga bang Billy dan ketemu," tutur Billy.

"Belum ada omongan ke situ (menikah). Untuk saat ini masih mencari rezeki dulu. Kalau misalnya sudah mencukupi, sudah dikasih jalannya yang enak, dalam arti enggak ada halangan dan rintangan, bisalah Insya Allah," tambahnya.

Baca juga: Tanggapan Billy Syahputra soal Kabar Nikah Siri dengan Hilda Vitria

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com