Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggapan Billy Syahputra soal Kabar Nikah Siri dengan Hilda Vitria

Kompas.com - 02/07/2018, 15:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra enggan menanggapi kabar yang mengatakan bahwa ia telah menikah siri dengam sang kekasih Hilda Vitria saat berlibur ke Australia.

Hal tersebut dikatakan Billy saat ditemui usai memandu sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

"Ah itu mah kabar beredar lu sendiri yang buat, gue juga mana tau. Gua mah susah ya, ngomong entar tetep aja salah, pokoknya no comment ajalah," kata Billy.

Billy menuturkan, saat ini dia dan Hilda memang menjalani hubungan yang serius. Namun adik kandung mendiang Olga Syahputra itu belum memutuskan soal pernikahan.

"Ya siapa sih yang enggak mau nikah, kalau misalkan udah punya pasangan, yang cocok terus enggak ada halangan rintangan ya," tutur Billy.

"Kami jalanin seperti manusia normal punya hubungan, kalau satu sama lain udah cocok serius ya lebih serius lagi," sambungnya.

Billy dan Hilda diketahui baru pulang berlibur dari Australia. Melalui akun instagramnya, Billy mengunggah foto-foto mesranya dengan Hilda saat berlibur.

Tak sedikit dari warganet yang menyebut mereka seperti melakukan foto pranikah. Billy pun langsung memberi penjelasan tentang hal itu.

"Enggak ada photoshoot, enggak ada. Billy terangin nih, jadi ada orang Indonesia yang kuliah di sana, stay di sana sembari kerja. Ada berbagai macam profesi, ada yang jurusannya bisnis, fotografer," jelas Billy.

"Nah salah satu temennya Hilda, temen Bang Billy juga pinter dalam foto, fotografer itu. Makanya sekalian foto-foto udah, view-nya bagus," tambahnya.

Baca juga: Billy Syahputra: Liburan ke Australia Itu Kado Ulang Tahun Hilda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com