Pevita Pearce Bantah Jalin Hubungan Asmara dengan Ariel NOAH

Kompas.com - 10/07/2018, 18:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Pevita Pearce (25) dan vokalis Nazril Irham (36) atau Ariel "NOAH" makin ramai dibicarakan sedang menjalin hubungan asmara. Itu terjadi setelah mereka tertangkap kamera tengah berjalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan.

Ditemui dalam acara Peluncuran Poster dan Trailer Film Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018), Pevita membantah kabar bahwa ia kini berpacaran dengan Ariel.

"Enggak (tidak menjalin hubungan asmara). Ceritanya lebih besar dari yang saya tahu," ujar Pevita.

Baca juga: Ekspresi Luna Maya Saat Ditanya soal Hubungan Ariel NOAH dengan Pevita Pearce

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya yang sebenarnya dengan Ariel "NOAH", bintang film Buffalo Boys ini menjawab bahwa ia tak ada apa-apa bagi Ariel.

"Gini, gini, gini, ya sudah ceritanya lebih besar. Aku enggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Enggak ada apa-apa," ujarnya pula lalu berjalan meninggalkan para peliput.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Ariel NOAH Sudah Move On dari Sophia Latjuba

Sebelumnya, Pevita Pearce mengaku sudah lelah meredam kabar kedekatannya dengan Ariel "NOAH". Melalui akun Instagram miliknya, Pevita mengunggah sebuah status Instagram story.

"I can't stop the rumors from spreading and I can't really change people's mind who believe them, all I can do is sit back and laugh," tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.