Chelsea Islan Tampil Apa Adanya di Film Sebelum Iblis Menjemput - Kompas.com

Chelsea Islan Tampil Apa Adanya di Film Sebelum Iblis Menjemput

Kompas.com - 10/07/2018, 21:50 WIB
Artis peran Cheldea Islan saat ditemui di Peluncuran Trailer dan Poster film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Cheldea Islan saat ditemui di Peluncuran Trailer dan Poster film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Atas permintaan sutradara Timo Tjahjanto, artis peran Chelsea Islan diminta tanpa riasan wajah dalam film Sebelum Iblis Menjemput.

"Awalnya, pas ditawarin Mas Timo bilang 'di film ini enggak mau lihat lo cantik pakai make up, mau lihat lo apa adanya'. Dan benar kayak gitu.  dan benar kayak gitu," tutur Chelsea pada peluncuran trailer dan poster film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Artis peran berusia 23 tahun itu mengatakan karakter Alfie yang diperankannya dalam film horor tersebut cukup menantang.

"Alfie di film ini keras juga karakternya. Itu juga tantangan karena sebelumnya aku banyak peranin protagonis yang enggak begitu keras," ungkapnya.

Menurut Chelsea, bukan hanya itu tantangan yang ia hadapi ketika membintangi film produksi Screenplay Films tersebut. Proses shooting pun cukup menantang, terutama soal fisik.

"Tantangan secara naskah dan proses shooting menantang. Kita mengalami hal berbeda, salah satunya sling, dibanting, jatuh di lumpur," kata perempuan kelahiran 2 Juni 1995 itu.

Karena itulah diperlukan persiapan yang sangat matang. Ia melakukan workshop untuk adegan-adegan tersebut.

"Secara keaktoran, saya keluar dari zona nyaman, breaking the barrier as an actor," katanya.

Selain diperankan oleh Chelsea Islan, film Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Samo Rafael, Karina Suwandi, Ray Sahetapy dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang pada 9 Agustus 2018 mendatang

Baca juga: Chelsea Islan Merasa Bersyukur Setelah Kunjungi Anak-anak di Papua



Close Ads X