Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan, Selena Gomez Terkejut - Kompas.com

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan, Selena Gomez Terkejut

Kompas.com - 11/07/2018, 10:49 WIB
Penyanyi Selena Gomez menghadiri fashion show koleksi Coach Spring 2019 di New York Fashion Week di Basketball City - Pier 36 - South Street, New York City, Selasa (12/9/2017). Dave Kotinsky/Getty Images for Coach/AFP Penyanyi Selena Gomez menghadiri fashion show koleksi Coach Spring 2019 di New York Fashion Week di Basketball City - Pier 36 - South Street, New York City, Selasa (12/9/2017).

KOMPAS.com - Selena Gomez disebut terkejut saat mendengar kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber kepada E! News.

"Selena terkejut ada pertunangan yang terjadi dengan cepat, tetapi tak heran Justin akan melakukan sesuatu seperti ini karena mengetahui siapa dirinya. Pada akhirnya, meskipun dia tak benar-benar peduli," kata salah satu sumber.

"Selena benar-benar sudah melupakan Justin. Dia telah mencoba lagi (berhubungan dengan Justin) dan tak berhasil," tambahnya.

Sumber itu mengatakan, Gomez berada di jalur yang berbeda sekarang dan di tempat yang jauh lebih baik tanpa Bieber. Secara mental, lanjut dia, Gomez sudah selesai dengan Bieber.

Baca juga: Ariana Grande Bergembira atas Pertunangan Justin Bieber-Hailey Baldwin

Gomez juga disebut sedang fokus pada diri sendiri, tak memikirkan asmara, dan hanya menghabiskan waktu bersama teman-temannya, serta rutin ibadah ke gereja.

"Dan ketika dia sangat terkejut mendengar tentang pertunangan itu, dia akhirnya tidak peduli. Selena tahu bahwa Justin membuat keputusan yang terburu-buru, tetapi berharap mereka berdua yang terbaik," kata sumber kedua pada E! News.

"Dia benar-benar fokus pada dirinya sendiri dan Justin tidak lagi menjadi topik pembicaraan dalam hidupnya," ujarnya lagi.



Close Ads X