Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Mengaku Jadi Anak Bawang di KDI 2018

Kompas.com - 11/07/2018, 16:03 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting mengaku menjadi anak bawang dalam ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Sebagai informasi, ia menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Ayu berpendapat seperti itu karena ia disandingkan dengan para juri kawakan lainnya. Mereka adalah Ikke Nurjanah, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Bertha, Rita Sugiarto, Beniqno Aquino, dan Ivan Gunawan.

"Saya berterima kasih sudah diberikan kesempatan menjadi juri meski anak bawang," ujar Ayu dalam jumpa pers di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).

Ayu bersyukur diberi kesempatan untuk menjadi juri. Menurut Ayu, itu merupakan rezeki yang tidak bisa ia tolak.

"Senang... bersyukur. Yah itulah makanya saya bersyukur terus ikut bagian dari keluarga besar MNC Group. Dikasih kesempatan dan kepercayaan juga ngisi acara KDI," kata Ayu.

Ayu mengatakan bahwa penyelenggaraan KDI pada tahun ini lebih meriah dan lebih bagus. Audisinya juga dilakukan di berbagai kota dan lebih luas lagi.

"Dan pastinya milihnya (peserta) enggak sembarangan. Dan pastinya KDI tahun lebih spesial karena hadiahnya lebih spesial," kata Ayu.

KDI sesi kali ini mulai digelar pada 16 Juli 2018. Ada 8 kota besar yang berpartisipasi dalam ajang ini. Kota-kota tersebut adalah Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bandung, dan Jakarta.

Dari audisi itu, akan ada 20 kontestan yang akan beratung dalam kontes tersebut. Mereka akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 1 miliar.

Baca juga: Ruben Onsu: Selama Ayu Ting Ting Tak Klarifikasi, Haters Akan Terus Ada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com