Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Enggan Temui Haters yang Datang ke Rumahnya

Kompas.com - 27/06/2018, 17:50 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pedangdut dan artis peran Ayu Ting Ting mengatakan, bahwa haters yang mengedit foto wajahnya dengan hewan monyet datang ke kediamannya atas dasar keinginan sendiri untuk meminta maaf.

Hal itu dikatakan Ayu saat diwawancarai usai menggunakan hak suara di TPS dekat kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

"Ternyata mungkin insyaf, sadar dia datang sendiri ke rumah. Dia datang sendiri, Allah kasih hidayah kali dia," kata Ayu.

"Terus di sini dia minta maaf, kalau minta maaf gampang aja yg penting enggak diulangin. Pas dia datang, semua orang-orang saya nemuin dia, ayah, ibu, asisten saya," sambungnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Berharap Gubernur Terpilih Lebih Perhatikan Seniman

Ayu menjelaskan, sang pelaku berdalih bahwa anaknya lah yang melakukan hal itu.

"Katanya denger-denger bukan dia yang bikin, anaknya yang bikin, tapi secara logika aja anak kecil enggak mungkin bisa bikin gitu. Mungkin ini pelajaran aja buat semuanya, alhamdulillah ada yang tobat, sadar datang sendiri," jelas pelantun tembang "Sambalado" itu.

Meski mengaku sudah membuka pintu maaf, Ayu yang saat itu berada di rumah enggan menemui para haters tersebut.

"Saya enggak ada waktu nemuin orang gitu, saya pulang pagi langsung tidur. Males ngomong sama siapa-siapa. Saya mah dari dia buat saya ga peduli, saya udah maafin," ujar Ayu.

"Sebenarnya saya di sini enggak ada mau ngelaporin apa-apa, kan tau sendiri saya orangnya masa bodo, selama dia enggak mencolek langsung keluarga saya, saya anggap orang gila dia. Biarin aja dia mungkin khilaf," lanjutnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Sudah Tradisi, Dangdut Jadi Bagian dari Pilkada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com