Wajib Militer Rampung, Ryeowook Langsung Ikut Shooting Super Junior

Kompas.com - 11/07/2018, 18:16 WIB

KOMPAS.com - Member Super Junior Ryeowook langsung aktif dengan kegiatan sebagai artis begitu menyelesaikan wajib militernya.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (11/7/2018), Ryeowook dikabarkan langsung ikut shooting program "Super TV" pada Selasa (10/7/2018).

Para member Super Junior, yakni Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan Choi Siwon menghadiri acara untuk merayakan kembalinya Ryeowook di antara mereka.

Setelah itu mereka bersama-sama meninggalkan hotel dan bertolak ke Pulau Jeju. Tidak lama kemudian, Kim Heechul, Shindong, dan Yesung bergabung.

"Ryeowook dan para member Super Junior pergi ke Pulau Jeju pada 10 Juli. Shooting mereka selesai pada 11 Juli," kata agensi yang menaungi Super Junior seperti dikutip Soompi.

"Super TV" merupakan sebuah variety show untuk menunjukkan berbagai talenta yang dimiliki para member Super Junior.

Musim kedua acara tersebut ditampilkan dengan format Super Junior beradu bakat dengan grup idola lain.

Acara itu ditayangkan setiap Kamis pukul 20.00 waktu Korea. Saat ini belum diungkap kapan penampilan perdana Ryeowook bakal ditayangkan.

Baca juga: Selesai Wamil, Ryeowook Super Junior Akan Adakan Jumpa Penggemar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.