Empat Tahun Vakum, SM*SH Kembali dengan Fenomena

Kompas.com - 11/07/2018, 20:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband SM*SH akhirnya kembali bersama setelah empat tahun vakum dari dunia musik.

Kali ini boyband beranggotakan Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan, M. Reza Anugrah dan M Ilham hadir kembali dengan sebuah single bertajuk "Fenomena".

"Kami tahu kapan SM*SH akan kembali. Apakah sudah satu frekuensi lagi. Hal-hal seperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng-bareng. Mungkin bulan ini pas," ucap Bisma pada jumpa pers SM*SH is Back di Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Terlebih, kata Rafael, para penggemar SM*SH (SM*SH blast) juga sangat menantikan kembalinya sang idola.

"SM*SH blast menunggu kapan kami balik lagi. Semangat dan dukungan dari mereka, semoga bisa kayak dulu dan boyband SM*SH bisa kayak dulu lagi," kata Rafael.

Rafael menjamin SM*SH akan kembali hadir dengan konsep lagu dan juga koreografi yang baru.

"Tetap powerful dengan umur kita, jadi memang semuanya tuh jadi kayak orang-orang lama yang balik lagi dari mulai koreografer terus pencipta lagu," ungkap Rafael.

Untuk lagu, SM*SH juga tampil berbeda dengan genre EDM yang mengusung konsep fresh, cheerfull dan fun. Lagu "Fenomena" ini akan diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2018.

"Fenomena menceritakan, ehm... mungkin orang rata-rata berpikir ini tentang cewek yang kami kagumi. Dia ini semacam one of a kind, gimana caranya yang mungkin enggak kita temui lagi di lingkungan kita. Jadi sepenasaran itu sama cewek ini," ujar Bisma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.