Empat Tahun Vakum, SM*SH Kembali dengan Fenomena - Kompas.com

Empat Tahun Vakum, SM*SH Kembali dengan Fenomena

Kompas.com - 11/07/2018, 20:44 WIB
Boyband SM*SH yang beranggotakan Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan, M. Reza Anugrah dan M Ilham dalam jumpa pers SM*SH is Back di Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Boyband SM*SH yang beranggotakan Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan, M. Reza Anugrah dan M Ilham dalam jumpa pers SM*SH is Back di Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband SM*SH akhirnya kembali bersama setelah empat tahun vakum dari dunia musik.

Kali ini boyband beranggotakan Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan, M. Reza Anugrah dan M Ilham hadir kembali dengan sebuah single bertajuk "Fenomena".

"Kami tahu kapan SM*SH akan kembali. Apakah sudah satu frekuensi lagi. Hal-hal seperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng-bareng. Mungkin bulan ini pas," ucap Bisma pada jumpa pers SM*SH is Back di Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Terlebih, kata Rafael, para penggemar SM*SH (SM*SH blast) juga sangat menantikan kembalinya sang idola.

"SM*SH blast menunggu kapan kami balik lagi. Semangat dan dukungan dari mereka, semoga bisa kayak dulu dan boyband SM*SH bisa kayak dulu lagi," kata Rafael.

Rafael menjamin SM*SH akan kembali hadir dengan konsep lagu dan juga koreografi yang baru.

"Tetap powerful dengan umur kita, jadi memang semuanya tuh jadi kayak orang-orang lama yang balik lagi dari mulai koreografer terus pencipta lagu," ungkap Rafael.

Untuk lagu, SM*SH juga tampil berbeda dengan genre EDM yang mengusung konsep fresh, cheerfull dan fun. Lagu "Fenomena" ini akan diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2018.

"Fenomena menceritakan, ehm... mungkin orang rata-rata berpikir ini tentang cewek yang kami kagumi. Dia ini semacam one of a kind, gimana caranya yang mungkin enggak kita temui lagi di lingkungan kita. Jadi sepenasaran itu sama cewek ini," ujar Bisma.


Komentar
Close Ads X