Endy Arfian Bertugas Beri Bumbu Komedi Film Horor 13 The Haunted - Kompas.com

Endy Arfian Bertugas Beri Bumbu Komedi Film Horor 13 The Haunted

Kompas.com - 12/07/2018, 18:34 WIB
Artis peran Endy Arfian berpose di sela wawancara promo film 13 the Haunted di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (12/07/2018). Film yang dibintangi oleh Al Ghazali, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Jeremy Thomas, Mumuk Ghomez, dan Steffi Zamora dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2018 mendatang.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Artis peran Endy Arfian berpose di sela wawancara promo film 13 the Haunted di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (12/07/2018). Film yang dibintangi oleh Al Ghazali, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Jeremy Thomas, Mumuk Ghomez, dan Steffi Zamora dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan film Pengabdi Setan, artis peran Endy Arfian kembali terlibat dalam penggarapan film horor bertajuk 13 The Haunted. Namun kali ini, Endy berperan sebagai Garin, pemuda yang memiliki karakter komedi.

"Aku sebagai Garin. Karakternya aku enggak serius-serius amat, suka bercanda juga, dia terobsesi untuk jadi YouTubers," kata Endy saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

"Ini pengalaman baru juga sih, biasa main film jarang dapet karakter komedi dan kalau dapetin serius ya serius aja," sambungnya.

Baca juga: Energi Valerie Thomas Terkuras untuk Film 13 The Haunted

Bahkan, karakter yang Endy mainkan itu diceritakan memiliki kelemahan saat bertemu dengan seorang perempuan.

"Kelemahan kalau berhadapan sama cewek, jadi dia suka kentut. Makanya dijulukin 'kentut boy'. Agak aneh gitu anaknya. Iya, aku bisa dibilang komedinya," ucap Endy.

Bukan hal yang mudah bagi Endy untuk memberikan bumbu komedi dalam film yang diproduseri oleh artis Raffi Ahmad itu.

"Cuma ini harus komedi ya agak berat sih sebenarnya. Ngelawak itu susah kan. Aku observasi gimana bikin orang ketawa. Nonton yang komedi-komedi," ujarnya.

Film yang akan tayang pada 26 Juli 2018 mendatang itu turut menggandeng deretan artis muda seperti Ahmad Al Ghazali, Valerie Thomas, Atta Halilintar, Mikha Tambayong, Achmad Megantara dan lainnya.


Komentar
Close Ads X