Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audy Tersanjung Dibela Mati-matian oleh Iko Uwais

Kompas.com - 13/07/2018, 09:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Penyanyi Audy Item merasa tersanjung dan bersyukur karena sang suami, aktor Iko Uwais, rela membelanya hingga mati-matian dari cercaan orang-orang.

Sebelumnya, Iko mengatakan bahwa sampai mati pun ia akan terus melindungi istrinya itu.

"Alhamdulillah saya punya suami seperti ini yang dalam keadaan apa pun sangat-sangat men-support," kata Audy dalam wawancara di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Baca juga: Iko Uwais: Saya Akan Bela Istri Saya sampai Mati

Menurut dia, sudah sepatutnya seorang suami menjaga istri dan anak-anaknya dari hal-hal negatif. Termasuk hinaan soal fisik atau body shaming seperti yang Audy alami.

"Buat saya kalau misalkan dia berani pasang badan buat saya ya itu sudah seharusnya seorang suami seperti itu untuk menjaga keluarganya," katanya.

Iko, bagi Audy, adalah anugerah dari Tuhan. Sebab, selain bertanggung jawab, suaminya itu juga menghargainya sebagai seorang manusia tanpa mempermasalahkan bentuk tubuh.

"Jadi jangan cuma melihat pasangan karena dia cantik karena dia ganteng lihat cuma fisik. Terus habis itu kalau misalnya ada perubahan dari pasangan kita, terus kita ngelihat-lihat yang lain. Itu berarti enggak tulus," kata Audy.

"Enggak abadi soal fisik, orang yang sekarang berotot nanti bisa peot. Ya enggak ada yang tahu," timpal Iko yang duduk di sampingnya.

Audy menambahkan, tak cuma Iko ia pun sebagai istri melakukan hal yang sama jika ada yang mencoba menjatuhkan suaminya.

"Kami berdua saling support karena dia itu kekuatan saya dan saya kekuatannya dia. Dia pasang badan, saya juga pasang badan," ucap Audy.

"Jadi ya saya sama dia insya Allah menjadi kuat dan bisa menginspirasi banyak orang. Karena kalau mencela fisik satu sama lain itu enggak ada," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com