Audy Tersanjung Dibela Mati-matian oleh Iko Uwais

Kompas.com - 13/07/2018, 09:14 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Penyanyi Audy Item merasa tersanjung dan bersyukur karena sang suami, aktor Iko Uwais, rela membelanya hingga mati-matian dari cercaan orang-orang.

Sebelumnya, Iko mengatakan bahwa sampai mati pun ia akan terus melindungi istrinya itu.

"Alhamdulillah saya punya suami seperti ini yang dalam keadaan apa pun sangat-sangat men-support," kata Audy dalam wawancara di Hotel Horison Ultima, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Baca juga: Iko Uwais: Saya Akan Bela Istri Saya sampai Mati

Menurut dia, sudah sepatutnya seorang suami menjaga istri dan anak-anaknya dari hal-hal negatif. Termasuk hinaan soal fisik atau body shaming seperti yang Audy alami.

"Buat saya kalau misalkan dia berani pasang badan buat saya ya itu sudah seharusnya seorang suami seperti itu untuk menjaga keluarganya," katanya.

Iko, bagi Audy, adalah anugerah dari Tuhan. Sebab, selain bertanggung jawab, suaminya itu juga menghargainya sebagai seorang manusia tanpa mempermasalahkan bentuk tubuh.

"Jadi jangan cuma melihat pasangan karena dia cantik karena dia ganteng lihat cuma fisik. Terus habis itu kalau misalnya ada perubahan dari pasangan kita, terus kita ngelihat-lihat yang lain. Itu berarti enggak tulus," kata Audy.

"Enggak abadi soal fisik, orang yang sekarang berotot nanti bisa peot. Ya enggak ada yang tahu," timpal Iko yang duduk di sampingnya.

Audy menambahkan, tak cuma Iko ia pun sebagai istri melakukan hal yang sama jika ada yang mencoba menjatuhkan suaminya.

"Kami berdua saling support karena dia itu kekuatan saya dan saya kekuatannya dia. Dia pasang badan, saya juga pasang badan," ucap Audy.

"Jadi ya saya sama dia insya Allah menjadi kuat dan bisa menginspirasi banyak orang. Karena kalau mencela fisik satu sama lain itu enggak ada," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.