Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Kerabat Soal Kabar Anak-anak Sheila Marcia Dibawa Kabur

Kompas.com - 13/07/2018, 12:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini muncul kabar bahwa anak-anak Sheila Marcia dibawa kabur oleh pria berkacamata dan bertato.

Ketika dikonfirmasi tentang hal itu, rekan Sheila yang juga mantan menajernya, Erie, ragu untuk menyebutnya sebagai dugaan penculikan.

"Kalau bicara dibawa kabur atau diculik, itu kan bapaknya juga sih ya," ucap Erie saat dihubungi wartawan, Jumat (13/7/2018).

Karena itu, ia belum bisa berkomentar banyak perihal desas-desus tersebut. Apalagi ia sudah bukan lagi manajer yang mengurusi Sheila.

"Itu aku enggak bisa ngomong apa, jadi belum bisa kasih keterangan. Soalnya kan bapaknya juga ya," ucap Erie.

"Saya juga sudah bukan manajer Sheila hanya teman saja. Ini saya lagi di Bali baru mau ketemu Sheila," katanya lagi.

Sebelumnya, beredar bidik layar sebuah broadcast WhatsApp tentang pencarian anak. Pesan itu disertai foto dua anak Sheila Marcia, mobil putih, dan foto pria yang diduga mirip Kiki Mirano.

"TOLONG SEBARKAN. Jika ada yg menemukan Terios Putih plat H9042B (huruf terakhir tidak diketahui sepertinya P) membawa lari anak2 dr saudara saya. Ciri: tinggi 165an tangan bertatto dan memakai kacamata. Anak 2: 1. Laki2 berumur 6 tahun 2. Perempuan berumur 4 tahun. Terakhir berada di wilayah Jogja. Jika bertemu harap segera hub Rizal," demikian bunyi pesan tersebut.

Sementara, ada pula bidik layar foto-foto Insta Story akun Instagram Sheila Marcia yang memperlihatkan curahan hati Sheila.

"I love you nak, tidak akan ada yg bisa memisahkan kita. Mama kangen nak... Mama janji akan terus bekerja keras untuk kalian apapun yang terjadi," tulis Sheila yang saat ini sudah terhapus dari akunnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Bantah Sheila Marcia Laporkan Melodya Vanesha

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com